nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kapolri Tito Karnavian Puji Film Dokumenter Bali: Beats of Paradise

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 19 Juni 2019 03:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 18 206 2067985 kapolri-tito-karnavian-puji-film-dokumenter-bali-beats-of-paradise-3jOEyapzJr.jpg Bali: Beats of Paradise

 JAKARTA - Film dokumenter karya sutradara asal Amerika Serikat, Livi Zheng mendapatkan berbagai macam apresiasi. Film berjudul Bali: Beats of Paradise, diketahui mengangkat tentang kesenian gamelan di Bali ini diketahui mendapatkan apresiasi tak hanya dari dalam, namun juga luar negeri.

Kebanggaan terhadap film yang mulai akan ditayangkan di bioskop Indonesia pada 22 Agustus 2019 mendatang ini juga datang dari Jendral Polisi, Tito Karnavian.

Dalam video berdurasi 1 menit, ia menampak membahas sedikit mengenai Bali: Beats of Paradise, yang menceritakan tentang perjalanan hidup sosok I Nyoman Wenten, yang merupakan seorang penari dan seniman, serta I Wayan Balawan, gitaris jazz Indonesia.

Bali Beats of Paradise

Baca Juga: Bali: Beats of Paradise, Film Dokumenter tentang Seni Gamelan

"Hai, saya Jendral Polisi Mohammad Tito Karnavian, Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia. Bali: Beats of Paradise adalah sebuah karya film yang menceritakan semangat seluruh bangsa, yaitu The Indonesian Dream," ujar Tito dalam video.

"Dua seniman muda yang bercita-cita tinggi yang awalnya tidak punya apa-apa, mencapai mimpi mereka ketika mereka percaya pada diri sendiri. Dari desa kecil di Amerika lalu ke panggung dunia. Disutradarai oleh Livi Zheng, film ini sekarang telah dirilis di bioskop-bioskop Amerika Serikat dan Korea Selatan," sambungnya.

Kebanggaan masyarakat Indonesia akan film ini tentu semakin besar. Pasalnya, Bali: Beats of Paradise akan diputar di Walt Disney dan bioskop terbesar di Seoul. Tito pun menghimbau agar masyarakat bisa ikut berramai-ramai menonton film yang menampilkan budaya Indonesia pada 22 Agustus mendatang di bioskop.

 

"Film ini diundang untuk diputar di Walt Disney dan diputar di layar terbesar di dunia, di Seoul menurut Guinness World Records 2014. Mari kita tonton film ini. Saya sangat menantikan film ini. Terima kasih," pungkasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 9

Potret Cantiknya Artis Intan Aletrino

Intan Aletrino merupakan Puteri Indonesia Pariwisata 2016. (Foto: Instagram @intanaletrino)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini