nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Mudik, Arbani Yasiz Habiskan Libur Lebaran di Malaysia

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 31 Mei 2019 14:41 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 31 33 2062500 tak-mudik-arbani-yasiz-habiskan-libur-lebaran-di-malaysia-jnuSxlbGpA.jpg Arbani Yasiz (Foto: Instagram/@arbaniyasiz)

JAKARTA - Arbani Yasiz tidak memiliki persiapan khusus jelang perayaan Idul Fitri. Kesibukan di lokasi syuting jadi salah satu penyebab Arbani Yasiz tidak sempat menyiapkan pernak-pernik Lebaran.

Baca Juga: Tampil Tanpa Make Up, Nagita Slavina Dinilai Mirip Anak SMP

“Enggak ada persiapan apa-apa, karena sibuk syuting,” tutur Arbani Yasiz di MNC Studios, Jakarta belum lama ini.

Namun selama masa perayaan Idul Fitri, rumah produksi sinetron yang dibintangi Arbani Yasiz memutuskan untuk ikut libur. Para artis yang terlibat dalam penggarapan sinetron diberi keleluasaan untuk berkumpul atau berlibur bersama keluarga sekira sepekan.

Arbani Yasiz

Hal itu pun tak mau disia-siakan oleh Arbani Yasiz. Meski memutuskan tidak pulang kampung, Arbani sudah menyiapkan rencana liburan pasca Lebaran nanti.

“Enggak mudik walau dapat libur. Tapi pinginnya ada planning mau jalan-jalan,” ungkapnya.

Rencananya, Arbani Yasiz akan bertolak ke Malaysia untuk menghabiskan liburan setelah perayaan Idul Fitri. Namun Arbani juga belum bisa memberikan kepastian mengenai tanggal keberangkatannya ke Negeri Jiran karena belum mencari tiket.

Baca Juga: Arbani Yasiz Ungkap 'Efek Samping' Menonton Roman Picisan

“Belum tahu juga sih dapat tiketnya apa enggak,” pungkas Arbani Yasiz.

(LID)

BERITA FOTO
+ 4

Silet Awards 2017, Felicya dan Arbani Yasiz Raih Penghargaan Aktor dan Aktris Tersilet

Artis Sinetron Felicya Angelista saat memberi sambutan usai meraih penghargaan Aktris Tersilet pada acara Silet Awards 2017 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (16/10/2017) malam. Silet Awards 2017 telah memberi penghargaan kepada selebritis Indonesia yang telah setia menjadi bagian perjalanan Silet selama 15 tahun hadir di RCTI.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini