nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bulan Ramadan, Arbani Yasiz Pilih Pacaran Setelah Buka Puasa

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 28 Mei 2019 22:23 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 28 33 2061549 bulan-ramadan-arbani-yasiz-pilih-pacaran-setelah-buka-puasa-Y589LVZEPw.jpg Arbani Yasiz (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Arbani Yasiz memiliki cara tersendiri untuk tetap menjalin hubungan dengan sang kekasih selama bulan puasa. Dia mengaku baru menemui kekasihnya selepas azan Magrib berkumandang.

“Kita ketemunya pas sudah buka puasa,” ungkap Arbani Yasiz di MNC Studios, Jakarta, Selasa (28/5/2019).

Baca Juga: 

Kado Mahal Roger Danuarta untuk Ulang Tahun Cut Meyriska

Berhijab, Kejutan Shandy Aulia untuk Ayahanda

Mengenal Sosok Arbani Yaziz yang Berperan sebagai Roman di Sinetron Roman Pician

Dalam lanjutan keterangannya, Arbani Yasiz menjelaskan bahwa dia melakukan hal itu bukan karena menghindari dosa puasa. Melainkan karena kesibukan masing-masing yang memiliki jadwal kegiatan padat.

“Jangan negatif dulu, dia magang. Gue juga kelar syuting biasanya jam lima atau setengah enam. Bukan karena itu, pikirannya sudah kemana-mana nih,” tutur Arbani Yasiz seraya tertawa.

 

Namun mendekati perayaan Idul Fitri, Arbani Yasiz berencana meningkatkan intensitas pertemuan dengan sang kekasih. Selain untuk melepas rindu, Arbani nantinya juga akan terpisah cukup lama dari sang kekasih yang pulang kampung saat Lebaran.

“Kayaknya sekarang-sekarang ini mau banyakin ketemu sebelum mudik. Karena saya libur dia masih mudik, saya masuk dia sudah pulang, jadi waktunya rada susah,” pungkas Arbani Yasiz.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Mengenal Sosok Arbani Yaziz yang Berperan sebagai Roman di Sinetron Roman Pician

Pemain Sinetron Arbani Yaziz saat ditemui usai acara buka bersama di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, (6/6/2017 ). Arbani berperan sebagai Roman pada sinetron Roman Picisan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini