nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Girangnya Arbani Yasiz dan Beby Tsabina Jumlah Penonton Rompis Meningkat Drastis

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 21 Agustus 2018 08:48 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 21 206 1939312 girangnya-arbani-yasiz-dan-beby-tsabina-jumlah-penonton-rompis-meningkat-drastis-7cGtFFdTLG.jpg Beby Tsabina dan Arbani Yasiz (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Arbani Yasiz dan Beby Tsabina menyapa para penonton film Roman Picisan yang bertempat di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan pada Senin (20/8/2018). Arbani dan Beby mengapresiasi para penggemarnya yang rela menyaksikan film karya rumah produksi MNC Picture tersebut.

Baca Juga: Dianggap Omong Kosong Soal Jual Rumah, Ini Jawaban Ahmad Dhani

Tidak hanya itu, dalam pantauan Okezone, Bani dan Beby Tsabina juga meladeni para penonton yang ingin berfoto bersama. Tampak antusiasme penonton membludak ketika melihat Arbani dan Beby Tsabina masuk ke dalam bioskop.

“Sebenarnya ini visit kelima, kita tapping dulu, ini ramai banget,” kata Arbani Yasiz.

“Aku juga lihat lama banget yang nungguin kita di sini,” timpal Beby Tsabina.

Keseruan nobar Rompis

Arbani juga menambahkan bahwa ia begitu bersyukur lantaran film yang dibintanginya sukses membuat para muda-mudi baper. Dan Arbani juga mendapat masukan dari para kritikus film, bahwa film ini mendapat nilai positif.

“Alhamdulilah ternyata banyak yang suka, kritikus film yang review sama film ini kasih nilai yang benar-benar bagus,” tambah Bani.

Tidak hanya itu, berkat banyaknya antusias penonton yang ingin menyaksikan film Rompis, film ini pun mendapat tambahan layar bioskop. Terlebih kota-kota yang belum dapat menyaksikan film dari Arbani Yasiz dan Bany Tsabina.

Pemain utama Rompis

“Alhamdulilah juga penonton meningkat drastis, layar juga kita nambah. Karena banyak kota-kota yang minta,” tutupnya.

Sebagai informasi, film Roman Picisan merupakan sebuah film yang diadaptasi dari sinetron yang tayang di RCTI dengan judul yang sama. Mengusung genre film romantis atau cinta anak muda, tentu film tersebut sudah mendapatkan hati di tempat para pemirsanya.

Film ini berkisah tentang Roman (Arbani Yasiz) yang telah lulus dari SMA, melanjutkan kuliah di Belanda. Tak sendiri, ia melanjutkan kuliah bersama sang sahabat Sam (Umay Shahab). Alhasil jarak antara Roman dan Wulan (Adinda Azani), cewek yang disukainya, harus terpisah oleh jarak.

Baca Juga: Tampil di Hodgepodge Superfest 2018, Rendy Pandugo Siapkan Kejutan

Kisah hubungan antara Roman dan Wulan yang awalnya berjalan lancar, mulai terganggu dengan kehadiran Meira (Beby Tsabina), seorang mahasiswi yang menjadi sahabat baru Roman di Belanda.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini