nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aktor Rompis Sambangi Para Penggemarnya di Padang

Rus Akbar, Jurnalis · Kamis 30 Agustus 2018 20:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 30 33 1943820 aktor-rompis-sambangi-para-penggemarnya-di-padang-JLXINhut5O.jpg Arbani Yasiz (Foto: Rus Akbar/Okezone)

PADANG - Arbani Yasiz pemeran film Rompis yang berperan sebagai Roman menyambangi para penggemarnya di Bioskop XXI Padang, Sumatera Barat. Arbani mendapatkan sambutan histeris yang didominasi ABG.

Linda (18) dari Kabupaten Dharmasraya di perbatasan Jambi dan Sumbar rela mendatangi bioskop XXI untuk bertemu Arbani. “Tadi pagi saya datang, sampai disini jam 13.00 WIB hanya untuk bertembu Arbani,” tuturnya pada Okezone, Kamis (30/8/2018)

Usaha yang dilakukan berhasil setelah security memperbolehkan Linda dan dua orang temannya untuk bertemu dengan Arbani dan langsung foto bersama dan membubuhkan tanda-tangan dibaju Linda. “Saya sangat puas bertemu dengannya, karena sudah lama kami menginginkannya,” katanya.

 Film Rompis Siap Tayang di Seluruh Bioskop Tanah Air pada 16 Agustus 2018

(Baca Juga: Ini Perbedaan AMI Awards 2018 dan Tahun Sebelumnya)

(Baca Juga: Armand Maulana Isyaratkan Gigi Bakal Lipsync di Closing Ceremony Asian Games 2018?)

Kedatangan Arbani ke Padang untuk melihat langsung penggemarnya dan bagaimana antusias nonton film tersebut. “Kita melihat antusias di Padang ternya rame juga banyak yang nonton Rompis makanya kita adakan acara nobar bareng di Padang. Kemarin itu Makassar, Medan, Palembang, Malang, Yogja, Solo dan Cirebon,” ujarnya.

“Sangat antusias sih, setiap kita datangi kota-kota pada rame-rame, kita tengok antusias rame lumayan tadi yang nonton Rompis full terus, nanti malam kita kembali ke Jakarta dan besok akan dilanjutkan di Tangerang. Tadi sempat jalan ke Pantai Padang tidak sempat jalan-jalan ke tempat lain,” tuturnya.

Menurut Arbani, tantangan memainkan karakter Roman adalah tadinya dari novel dan dimainkan tahun 80-an oleh Rano Karno. “Terus dimainkan oleh saya waktu itu series di RCTI kemudian dijadikan movie mungkin itu tantangannya dulunya sinetron kini dijadikan movie lagi,” ucapnya.

Film Rompis Siap Tayang di Seluruh Bioskop Tanah Air pada 16 Agustus 2018

“Karena medianya berbeda otomoatis cara bermainnya berbeda, ceritanya bagus dijamin baper salah satu senjatanya adalah puisi, Rompis itu terkenal adalah puisinya,” pungkasnya.

Setelah nonton bareng, Arbani mempersilahkan foto bersama dalam bioskop maupun di ruang interview dengan cara membagi-bagi jumlah penontonya. Satu kali foto bareng ada enam orang.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini