nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Giorgino Abraham Tolak Berkomentar Soal Pernikahan Irish Bella

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 11 Mei 2019 17:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 11 33 2054437 giorgino-abraham-tolak-berkomentar-soal-pernikahan-irish-bella-4yVRyrOpDf.jpg Giorgino Abraham (Foto: Instagram/@giorgino_abraham)

JAKARTA - Irish Bella diketahui baru saja melepas masa lajangnya pada 28 April 2019 lalu. Bukan dengan Giorgino Abraham, namun dengan pria yang juga merupakan sahabat dari sang mantan kekasih, Ammar Zoni.

Baca Juga: Menikah Beda Agama, Intip Toleransi Amara dan Frans Mohede saat Ramadan

Mengetahui Irish Bella telah menikahi sahabatnya, Giorgino tentu menjadi sasaran empuk untuk ditanya mengenai hal tersebut. Sayangnya, pria 25 tahun ini memilih bungkam dan enggan menjawab pertanyaan yang berhubungan dengan Irish Bella.

Giorgino Abraham

"Haah! Enggak mau, enggaklah," ucap Giorgino kaget sambil tersenyum.

Sebagaimana diketahui, Giorgino Abraham sempat memiliki hubungan asmara dengan artis Angela Gilsha selama 5 tahun. Sayangnya, hubungan keduamya kandas di tengah jalan lantaran Giorgino dikabarkan lebih memilih cinta Irish Bella yang merupakan lawan mainnya di sebuah sinetron kala itu.

Baca Juga: Ditanya soal Irish Bella, Giorgino Abraham Hanya Lempar Senyuman

Tak lama berpacaran dengan Irish Bella, hubungan mereka tak bisa berujung ke jenjang pernikahan. Usai putus dari Giorgino, Irish Bella pun langsung menjalani hubungan asmara dengan Ammar Zoni dan menikah di kawasan Cibodas pada akhir April 2019 kemarin.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini