nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ditanya soal Irish Bella, Giorgino Abraham Hanya Lempar Senyuman

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 12 Desember 2018 16:38 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 12 33 1990328 ditanya-soal-irish-bella-giorgino-abraham-hanya-lempar-senyuman-GGuyBbDjaR.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Hubungan asmara pesinetron Giorgino Abraham dan Irish Bella dikabarkan telah kandas. Nama Ammar Zoni bahkan disebut-sebut sebagai orang ketiga yang merusak hubungan Gino dan Ibel.

Saat dikonfirmasi terkait isu tersebut, Gino menyatakan bahwa itu semua hanya anggapan dari warganet. Ia enggan menyebutkan lebih lanjut terkait hubungannya dengan Ibel.

"Nggaklah. Orang kan bisa ngomong gampang. Tinggal yang orang-orangnya aja pendengarnya, orang pintar apa nggak," kata Gino saat ditemui di Jakarta Pusat, Rabu (12/12/2018).

(Baca juga: Tak Hadir di Acara Ultah, Giorgino Abraham dan Irish Bella Benar Putus?)

Ketika ditanya lebih lanjut soal hubungannya dengan Ibel, Gino menolak menjawab. Ia hanya ingin berbicara soal serial terbaru yang dibintanginya.

"Gue kan ingin ngomongin ini (web series)," ucapnya sambil melempar senyuman.

(Baca juga: Wajah Istri Berjerawat, Okan Kornelius: Di Mata Gue, Dia Tetap Cantik!)

Giorgino Abraham dan Irish Bella telah menjalin hubungan sejak terlibat dalam judul sinetron bareng. Padahal saat itu Ibel dianggap merebut hati Gino dari pelukan Angela Gilsha.

Sebelumnya kabar kandasnya hubungan mereka mulai terhembus sejak 30 November Giorgino Abraham berulang tahun. Di hari pertambahan umurnya itu, ia pun mendapatkan kejutan dari teman-teman terdekat, seperti yang terlihat pada akun Instagram pribadinya. 

Namun ada yang berbeda pada perayaan ulangtahunnya itu, yakni tidak nampak sang kekasih, Irish Bella di tengah keramaian foto tersebut. Meski demikian, Giorgino tetap merasa senang dan bersyukur kepada Tuhan.

Melihat absennya Irish Bella, netizen pun langsung membanjiri kolom komentar unggahan tersebut. Banyak yang menanyakan mengenai simpang siur kabar keretakan hubungan diantara mereka.

Padahal, pada pertambahan usia Giorgino Abraham tahun lalu, wanita berdarah Belgia tersebut memberikan kejutan dan merayakan ulang tahun bersama-sama. (sus)

(kem)

BERITA FOTO
+ 9

Meet n Greet Bersama Artis Cantik Irish Bella

Pemain "Me vs Mami" Irish Bella (tiga kanan) foto bersama penggemarnya pada Meet n Greet di lokasi syuting "Anugerah Cinta", di Jalan Sepat No. 77, Kebagusan, Jakarta, Rabu (26/10/2016). Irish Bella merupakan aktris cantik blasteran Indonesia-Belgia berusia 20 tahun.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini