nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Coklat Biru, Lagu Giorgino Abraham untuk Irish Bella?

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 24 Januari 2019 18:59 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 24 205 2009013 coklat-biru-lagu-giorgino-abraham-untuk-irish-bella-EZBl4ugUSx.jpg Giorgino Abraham (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA Giorgino Abraham mundur sejenak dari dunia akting Tanah Air dan fokus dengan profesi barunya sebagai penyanyi. Demi mendalami keseriusannya, Gio akan merilis single terbaru berjudul Coklat Biru yang ia tulis sendiri liriknya.

Menariknya lagu tersebut menceritakan tentang perjalanan cinta antara Giorgino Abraham dengan sang mantan. Lantas apakah mantan yang dimaksud adalah sosok Irish Bella? Sayangnya pria 24 tahun itu justru memilih bungkam untuk menyebut siapa sosok mantan tersebut.

“Lagu ini sudah diciptakan 7 bulan lalu, mantannya banyak sih! Tapi ini memang kisah flashback mengenai hal – hal menyenangkan yang kita lakukan sebagai pasangan kekasih,” kata Gio saat hadir di kantor Okezone, Kebon Sirih pada Kamis (24/1/2019).

Baca Juga: Berkelahi dengan Billy Syahputra, Begini Kondisi Indra Tarigan

Baca Juga: Sedih! Sule Ungkapkan Mantan Istri Telah Melupakannya

Giorgino Abraham


Lantas bicara soal mantan kekasih dalam single yang akan dirilis pada 25 Januari esok, apakah Gio belum benar – benar bisa move on dari sang mantan? Mengingat lagu yang diceritakan pun semua berisi mengenai kenangan akan kebersamaan mereka.

“Gua pria yang santai dan enggak pernah mau terbebani sama cap belum move on. Tapi itu bisa menginspirasi dan jadi karya, gua juga bisa memperbaiki diri,” jawabnya bijak.

 

Lagu berjudul Coklat Biru sendiri rupanya sudah diperdengarkan kepada mantan yang dimaksud. Gio pun lega karyanya itu mendapat sambutan positif dari perempuan tersebut. “Sudah, katanya lagu aku bagus,” katanya tersipu malu.

Satu clue mengenai siapa sosok mantan kekasih yang dimaksud Gio adalah lewat judul Coklat Biru. Gio menjelaskan jika nama tersebut berasal dari cincin yang pernah dimiliki olehnya dan sang mantan.

Namun kini kenangan itu hanya bisa terkubur dan diingat melalui sebuah karya yang dinyanyikan olehnya. “Cincinnya udah enggak dipakai, tapi ada. Kalau mau ingat lagi ya dengerin lagu aja, enggak usah dicari lagi cincinnya,” pungkas Gio.

Coklat Biru menjadi single kedua yang dirilis oleh Giorgino Abraham, sebelumnya di tahun 2017 telah ada lagu perdana yang dihasilkan olehnya berjudul Selalu Ingat Kamu.

Lantas seperti apa cerita selengkapnya mengenai lagu terbaru milik Giorgino Abraham? Jangan lupa saksikan Kongkow Okezone pada Jumat, 8 Februari 2019.

(aln)

BERITA FOTO
+ 10

Potret Kemiripan Irish Bella & Ranty Maria

Senyum cantik Irish Bella dan Ranty Maria ketika berfoto dengan gaya yang sama di tempat yang berbeda. (Foto: Instagram _irishbella_ & rantymaria)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini