Share

Giorgino Abraham Tanggapi Dugaan KDRT yang Dilakukan Rizky Billar

Ravie Wardani, MNC Portal · Jum'at 30 September 2022 13:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 30 33 2678086 giorgino-abraham-tanggapi-dugaan-kdrt-yang-dilakukan-rizky-billar-3hyUGULlDn.jpg Giorgino Abraham. (Foto: Instagram/@giorgino_abraham)

JAKARTA - Giorgino Abraham mengaku terkejut dengan kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang melibatkan sahabatnya, Rizky Billar. Sang aktor dituding mencekik dan membanting sang istri, Lesti Kejora.

“Jujur, aku enggak tahu ada isu tersebut. Aku kan cuek,” katanya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Kamis (29/9/2022) malam.

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Foto: Danu Potret/Instagram/@rizkybillar)

BACA JUGA: Kasus KDRT Lesti Kejora, Kapan Rizky Billar Dipanggil Polisi?

Meski belum mendengar kabar tersebut, Giorgino mengaku, masih menjalin komunikasi dengan pasangan yang menikah pada Agustus 2021. Dia menegaskan, tak pernah melihat gelagat aneh dalam rumah tangga Lesti dan Billar.

Dia menilai, Billar dan Lesti termasuk pasangan suami istri yang serasi. “Aku yakin, mereka adalah pasangan luar biasa,” tuturnya menambahkan.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Lebih jauh, Giorgino Abraham mengaku, tak ingin ikut campur dalam masalah rumah tangga sahabatnya tersebut. Hal itu karena dia tak ingin ikut campur dalam perjalanan rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Foto: Instagram/@lestykejora)

Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan, pada 28 September 2022. Dalam dokumen laporannya, sang pedangdut mengklaim suaminya mencekik dan membanting dirinya di kamar mandi.*

BACA JUGA: Denise Chariesta Akui Jadi Selingkuhan Suami Host Ternama Selama 4 Tahun

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini