nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Film Bebas, Giorgino Abraham Jalani Proses Casting 4 Bulan

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 16 Maret 2019 20:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 15 206 2030653 demi-film-bebas-giorgino-abraham-jalani-proses-casting-4-bulan-zjFdDUXgkS.jpg Giorgino Abraham (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Giorgino Abraham menjalani proses casting cukup lama sebelum akhirnya masuk dalam film Bebas. Gino melewati proses casting hampir selama empat bulan.

"Aku dikontak sama sama timnya Miles Films, dateng, casting, balik . Dan itu sempat dua sampai tiga minggu gak ada kabar," ujar Gino saat ditemui di Jakarta Selatan.

Perjalanan panjang dalam mendapatkan peran ini akhirnya berbuah hasil. Sayangnya, ia belum bisa menyebutkan karakter apa yang dimainkan di dalam film ini.

 

Baca Juga: Giorgino Abraham Jawab Isu Perselingkuhan dengan Ailish Ferguson

Terlibat dalam pembuatan film Bebas, Giorgino Abraham mendapatkan banyak pengalaman baru. Ia tersadar bahwa Miles Films memperlakukan semua aktornya dengan sama rata dari mulai proses reading.

"Aku sukanya di sini karena benar-benar all out, benar-benar must ready dan Mbak Mira sendiri turun tangan setiap proses reading, seminggu empat kali, kadang-kadang seminggu tiga kali dan itu benar-benar proper banget," pungkasnya.

 

Film Bebas merupakan adaptasi dari film box office Korea Selatan, Sunny. Dalam film ini Riri Riza kembali dipercaya sebagai sutradara.

(edh)

BERITA FOTO
+ 8

Giorgino Abraham Perkenalkan Single Cokelat Biru di Kongkow Okezone

Giorgino Abraham saat berbincang dengan host Kiki pada acara Kongkow di Kantor Redaksi Okezone, Jakarta, Jumat 8 Februari 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini