nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Giorgino Abraham Bisa Bertemu Dua Lipa

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 10 Mei 2019 22:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 10 33 2054233 cerita-giorgino-abraham-bisa-bertemu-dua-lipa-5vn0lwhgmZ.jpg Giorgino Abraham Berpose dengan sang Idola, Dua Lipa. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktor Giorgino Abraham berhasil mewujudkan salah satu harapannya, pada Maret 2019. Kala itu, dia berhasil bertatap muka dan berfoto bersama salah satu idolanya, Dua Lipa.

“Jujur, agak syok sih waktu itu. Akhirnya, aku bisa merealisasikan salah satu harapan dalam bucket listku,” katanya saat ditemui di kawasan Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (10/5/2019).

Giorgino Abraham bertemu langsung dengan Dua Lipa.

Baca juga: Segera Punya Adik, Thalia Sempat Bikin Ruben Onsu Kaget 

Musisi 24 tahun itu mengungkapkan, ada campur tangan Warner Music dalam pertemuannya dengan Dua Lipa. Seperti diketahui, karier bermusik Giorgino Abraham berada di bawah naungan Warner Music, label serupa dengan sang idola.

“Kebetulan, aku menghadiri event di salah satu online store dan ada Dua Lipa juga. Akhirnya sudah deh dapat kesempatan buat meluk dan foto bareng,” ungkap Giorgino Abraham menambahkan.

Sayang, Giorgino mengaku tak sempat berbincang dengan Dua Lipa dalam pertemuan itu. Sebab, ia sudah terlanjur senang dan membuatnya tak bisa berkata-kata.

Baca juga: Ammar Zoni Komentari Postingan Giorgino Abraham, Netizen Kisruh

“Dari awal aku melihat dia saja, sudah enggak bisa ngomong. Aku senang banget,” papar Giorgino Abraham sembari tertawa.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 3

BRIT Awards 2018: Cantiknya Dua Lipa Kenakan Gaun ala Princess

Penyanyi Inggris Dua Lipa saat menghadiri acara BRIT Awards 2018 di O2 Arena, London, Inggris, Rabu 21 Februari 2018 waktu setempat. (REUTERS/Eddie Keogh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini