nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Giorgino Abraham Jawab Isu Perselingkuhan dengan Ailish Ferguson

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 26 Januari 2019 22:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 26 33 2009833 giorgino-abraham-jawab-isu-perselingkuhan-dengan-ailish-ferguson-3v1YbFBseN.jpg Giorgino Abraham. (Foto: Instagram)

JAKARTA – Aktor sekaligus penyanyi Giorgino Abraham mengaku tak ambil pusing dengan hujatan dan kritik nyinyir netizen di media sosial. Dia menilai, kritik publik merupakan risiko yang harus ditanggungnya sebagai public figure.

“Santai saja. Kalau komentarnya baik ya aku amini. Tapi kalau buruk ya lewati saja. Hidup itu simple. Ya, sesederhana itu,” kata Giorgino saat ditemui di kantor redaksi Okezone di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Baca juga: Coklat Biru, Lagu Giorgino Abraham untuk Irish Bella?

Giorgino menjadi perbincangan hangat publik di ranah daring sejak sang mantan kekasih, Irish Bella mengumumkan hubungannya dengan Ammar Zoni, pada 1 Januari 2019. Netizen mencium, ada unsur ‘teman makan teman’ dalam hubungan tersebut.

Meski Giorgino telah menegaskan bahwa sang sahabat tidak merebut Irish dari pelukannya, namun perdebatan antarpenggemar tak berhenti sampai di situ. Teranyar, pria kelahiran Belanda 24 tahun silam itu diisukan berselingkuh dengan seorang presenter bernama Ailish Ferguson.

Isu itu mencuat, ketika seorang netizen mengomentari unggahan Giorgino pada 23 Januari silam. Dalam komentarnya, netizen tersebut mengucapkan selamat untuk Giorgino yang telah resmi memacari Ailish. Netizen tersebut mengklaim, hubungan itu telah terjalin bahkan sebelum Giorgino putus dengan Irish Bella.

Rumor itu diperkuat dengan unggahan Giorgino dan Ailish di Insta Story pada 24 Januari 2019. Lewat video boomerang, Giorgino memamerkan dua tangan yang sedang memegang es krim. Video serupa, ternyata juga diunggah Ailish dalam unggahan Insta Story.

Ditanya Soal Nikah, Giorgino dan Angela Masih Enjoy Pacaran

Baca juga: Berjuang Lawan Kanker, Chef Fatima Ali Meninggal Dunia di Usia 29 Tahun

Lalu bagaimana sebenarnya hubungan Giorgino dan Ailish. Terkait hal tersebut, aktor Pengejar Angin tersebut enggan berbicara banyak. Dia hanya melempar senyum sambil menggelengkan kepala.

No comment untuk pertanyaan itu,” ujar Giorgino sambil berlalu.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Ditanya Soal Nikah, Giorgino dan Angela Masih Enjoy Pacaran

Pasangan artis sinetron Anugerah Cinta Giorgino dan Angela Gilsha saat ditemui di lokasi syuting kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Rabu (26/10/2016). Saat ditanya soal rencana meniah, Giorgino dan Angela mengaku masih santai dalam menjalani hubungan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini