nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sylvester Stallone Akan Garap Ulang Film Korea The Gangster

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 07 Mei 2019 11:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 07 206 2052454 sylvester-stallone-akan-garap-ulang-film-korea-the-gangster-hHLlxilJwn.jpg Foto: Hancinema

LOS ANGELES - Balboa Pictures, rumah produksi yang didirikan Sylvester Stallone akan menggarap ulang film Korea, The Gangster, The Cop, The Devil. Kabar itu, diumumkan BA Entertainment selaku rumah produksi yang menggarap film tersebut di Korea Selatan.

Braden Aftergood, Chief Producer Balbao Pictures kemudian membocorkan alasan pihaknya tertarik menggarap film tersebut. “Film dengan konsep gangster bekerja sama dengan polisi untuk menangkap pembunuh berantai memang sangat menarik," kata Aftergood seperti dikutip dari The Hollywood Reporter, pada Selasa (7/5/2019).

Tak sekadar memproduksi ulang, Balboa Pictures juga menggaet Ma Dong Seok, aktor utama The Gangster, The Cop, The Devil versi Korea untuk membintangi film tersebut. Ceritanya berkisah tentang bos gangster yang selamat dari aksi pembunuhan berantai.

Baca juga: Sylvester Stallone Tersandung Kasus Pelecehan Seksual, Benarkah?

Tak tinggal diam, dia kemudian bekerja sama dengan seorang detektif untuk mengungkap kasus dan menangkap si pembunuh berantai tersebut. Dalam versi Korea, film ini ditulis dan diarahkan oleh sutradara Won Tae Lee.

Film The Gangster, The Cop, The Devil akan menandai debut Ma Dong Seok di pasar Hollywood. Bulan lalu, dia juga dikabarkan tengah didekati Marvel Studios untuk membintangi The Eternals bersama aktris Angelina Jolie.

“Saat ini, kami masih menunggu respons balik dari Marvel Studios,” ujar Big Punch ENT, agensi sang aktor dalam keterangan resminya medio April silam.

Baca juga: Pamer Tato dan Foto Seksi, Manohara Banjir Pujian

Diangkat dari komik seri berjudul serupa karya Jack Kirby (1976), The Eternals berkisah tentang ras tertua dan terkuat di galaksi. Mereka terlihat seperti manusia namun dengan sederet kekuatan: tidak menua, kebal terhadap penyakit, dan kuat.

Sementara itu, The Gangster, The Cop, The Devil akan debut di Korea Selatan pada 15 Mei 2019. Film ini juga akan melenggang ke Festival Film Cannes, pada pertengahan Mei mendatang, untuk kemudian tayang di 104 negara.

(sus)

BERITA FOTO
+ 4

Penampilan Alice Cooper Bersama Hollywood Vampires pada Festival Hellfest

Alice Cooper tampil bersama Hollywood Vampires pada Festival Music Hellfest di Clisson, Prancis, belum lama ini. (REUTERS/Stephane Mahe)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini