Sylvester Stallone Pensiun dari The Expendables Usai 12 Tahun

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 19 Oktober 2021 13:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 19 206 2488506 sylvester-stallone-pensiun-dari-the-expendables-usai-12-tahun-QePlhdjV96.jpg Sylvester Stallone pensiun dari seri The Expendables (Foto: Instagram)

LOS ANGELES- Aktor Sylvester Stallone memastikan dirinya akan pensiun dari seri film The Expendables. Seperti diketahui, dia telah terlibat dalam film besutan Lionsgate tersebut selama 12 tahun. 

Hal tersebut diungkapkan olehnya dalam unggahan video di Instagram yang menampilkan dirinya berjalan di sekitar lokasi syuting The Expendables 4.

"Expendables terakhir untukku. Hari ini adalah hari terakhir syuting, waktunya pulang ke rumah," kata Stallone melalui keterangan video seperti dikutip, Selasa (19/10/2021). 

Sylvester Stallone

BACA JUGA:

Diisukan Putus dengan Pacar Bule, Salmafina Sunan: No Comment

Ayo Ajak Orang Terdekatmu Joget Seru-seruan di Dahsyatnya Oktober Challenge!

Stallone juga menyampaikan keputusan untuk keluar dari seri yang dia bantu luncurkan itu cukup berat, meskipun dia mengatakan bahwa dia siap untuk menyerahkan tongkat estafet ke lawan main Jason Statham. Namun dia tetap bersyukur telah memberikan yang terbaik dari versinya untuk filmnya. 

"Namun yang paling hebat adalah bisa memberikan film (dan) hiburan (di mana) mungkin ada sedikit pesan di sana, karena yang coba saya sampaikan dalam film-film sukses saya adalah sentuhan manusianya," kata Stallone.

"Tidak begitu banyak aksi; aksi itu terlihat dengan sendirinya. Tapi itu hanya berhubungan dengan penonton dengan cara yang bisa mereka identifikasi dengan misi apa pun, dengan karakter yang ada," imbuhnya.

Dalam The Expendables 4, Stallone mengulangi perannya sebagai Barney Ross, pemimpin kelompok tentara bayaran elit berkeliling dunia untuk menjalankan segala jenis misi, mulai dari pembunuhan hingga penyelamatan.

Scott Waugh mengarahkan angsuran keempat dari film ini, dan sejumlah aktor lainnya seperti Jason Statham, Dolph Lundgren dan Randy Couture, bersama dengan penambahan karakter baru yang dimainkan oleh Megan Fox, Andy Garcia, 50 Cent dan lainnya akan ikut terlibat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini