Share

25 Tahun Menikah, Sylvester Stallone Digugat Cerai Sang Istri

Nindy Sabila, Okezone · Kamis 25 Agustus 2022 12:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 25 33 2654250 25-tahun-menikah-sylvester-stallone-digugat-cerai-sang-istri-QWKKVLgfjn.jpg Sylvester Stallone digugat cerai istri. (Foto: Orlando Family Magazine)

LOS ANGELES - Aktor Sylvester Stallone digugat cerai sang istri, Jennifer Flavin, setelah 25 tahun menikah. Gugatan cerai itu didaftarkannya di Pengadilan Palm Beach County, Florida, Amerika Serikat, pada 19 Agustus silam. 

Dalam dokumen gugatan cerainya, Flavin menuding Stallone menghambur-hamburkan harta bersama milik mereka. Hal itu, menurutnya, berdampak buruk terhadap finansial keluarga mereka. 

Sylvester Stallone digugat cerai istri. (Foto: Instagram/Jennifer Flavin)

“Karena itu, selama proses perceraian, Sylvester Stallone dilarang menjual atau memindahtangankan aset apapun milik bersama,” bunyi gugatan tersebut dikutip dari Daily Mail, pada Kamis (25/8/2022). 

Jennifer Flavin juga menyebut bahwa pernikahannya dengan sang aktor sudah terlalu rusak untuk diselamatkan. Sebagai tambahan, dia juga meminta pengadilan untuk menghapus nama Stallone dari namanya. 

Isu perceraian mereka bermula dari keputusan Stallone menimpa tato wajah istrinya di lengan kanan menjadi gambar anjing dari film Rocky, Butkus. Sang aktor akhirnya buka suara terkait gugatan cerai tersebut.

BACA JUGA: Ngamuk, Sylvester Stallone Tuntut Hak Royalti dari Rocky

BACA JUGA: Resmi Berusia 6 Bulan, Baby Ameena Tampil Gemas dengan Kebaya Pink

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Tidak membantah, perwakilan Stallone menegaskan sang aktor mencintai keluarganya. “Saat ini, The Stallone sedang syuting reality show yang akan tayang di Paramount+,” katanya.

 Istri dan anak Sylvester Stallone. (Foto: Instagram/Jennifer Flavin)

Seiring dengan kabar perceraian tersebut, Jennifer Flavin sempat curhat sambil mengunggah foto bersama ketiga putrinya. “Mereka adalah prioritasku. Yang lain tak penting. Hanya akan ada kami berempat,” tutur istri Sylvester Stallone tersebut.*

BACA JUGA: Bikin Syok, Penampakan Wajah Indra Kenz Berubah Drastis Selama Dipenjara

BACA JUGA: Tasya Farasya Jajan Makeup sampai Rp24 Juta, Nagita Slavina: Seharga Motor Ya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini