Share

Rujuk, Sylvester Stallone dan Istri Batal Cerai

Siska Maria Eviline, Okezone · Senin 26 September 2022 12:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 26 33 2675000 rujuk-sylvester-stallone-dan-istri-batal-cerai-miJhtFVXcF.JPG Sylvester Stallone dan Jennifer Flavin batal cerai. (Foto: Instagram/@officialslystallone)

LOS ANGELES - Sylvester Stallone dikabarkan rujuk dengan istrinya, Jennifer Flavin, sebulan setelah digugat cerai mantan model tersebut. Kabar baik itu dikonfirmasi oleh perwakilan pasangan ini dalam keterangan resminya. 

“Keduanya memutuskan bertemu dan sepakat untuk mencari cara untuk mengatasi perbedaan mereka. Saat ini, mereka berdua sangat bahagia,” ujar perwakilan keduanya dikutip dari Page Six, pada Senin (26/9/2022).

Sylvester Stallone dan istri, Jennifer Flavin. (Foto: Instagram/@officialslystallone)

BACA JUGA: 25 Tahun Menikah, Sylvester Stallone Digugat Cerai Sang Istri

BACA JUGA: Mawar AFI Beberkan Rencana Pernikahannya dengan Mr Lie

‘Merayakan’ momen itu, Stallone mengunggah foto lawasnya dengan sang istri, Dalam foto itu, mereka terlihat saling berpegangan tangan. “Itu cara dia untuk memperlihatkan apa yang sedang terjadi dengan mereka,” tuturnya. 

Dengan kesepakatan tersebut, Stallone dan Flavin memutuskan untuk menunda proses perceraian mereka. Pasangan ini sudah menikah selama 25 tahun dan dikaruniai tiga anak perempuan: Sophia (26), Sistine (24), dan Scarlet (20).

 

Jennifer Flavin mendaftarkan gugatan cerai atas aktor Rocky tersebut di Pengadilan Palm Beach County, Florida, pada Agustus 2022. Setelahnya, dia tertangkap tak lagi mengenakan cincin kawinnya.

Sedangkan Sylvester Stallone terlihat menutupi tato wajah sang istri yang ada di lengannya dengan gambar anjing. Tak ada pernyataan resmi terkait alasan perceraian mereka.

BACA JUGA: 5 Seleb Punya Basement di Rumahnya, Ashanty Sulap Jadi Kantor


Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Namun seorang sumber mengungkapkan, Sylvester Stallone dan Jennifer Flavin sempat bertengkar hebat saat sang aktor mengadopsi anjing baru berjenis Rottweiler. Namun rumor itu dibantah oleh sang aktor. 

Sylvester Stallone. (Foto: Instagram/@officialslystallone)

“Kami tidak akan mengakhiri pernikahan hanya karena perdebatan sepele seperti itu,” kata sang aktor dikutip dari TMZ, pada Senin (26/9/2022). 

Namun Sylvester Stallone tak membantah ada perbedaan pendapat antara dirinya dan sang istri dalam merawat anjing peliharaan mereka. Alasan inilah yang membuat mereka kerap bepergian masing-masing dan hidup terpisah.*

BACA JUGA: Satu Tuju, Single Kolaborasi Terbaru Mahalini dan Rizky Febian

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini