Ibu Sylvester Stallone Meninggal Dunia di Usia 98 Tahun

Evan Oktavianus, Jurnalis · Selasa 22 September 2020 21:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 22 33 2282075 ibu-sylvester-stallone-meninggal-dunia-di-usia-98-tahun-BZ64ry8KZi.jpg Sylvester Stallone. (Foto: Orlando Family)

JAKARTA - Jackie Stallone, ahli astrologi dan ibu dari aktor laga veteran Sylvester Stallone mengembuskan napas terakhirnya di usia 98 tahun, pada Senin pagi (21/9/2020). 

Kabar duka tersebut disampaikan adik laki-laki Sylvester, Frank Stallone, lewat akun Facebook pribadinya. "Dia perempuan luar biasa, penuh keberanian, dan tak kenal takut," ujarnya dalam unggahan itu. 

Ibu Sylvester Stallone meninggal dunia.

Frank menyebut, ibunya yang eksentrik dan flamboyan itu berpulang saat tidur. Sesuatu yang memang diinginkan Jackie saat masih hidup. 

Jackie, menurut aktor 70 tahun itu, kerap berkisah tentang pengalamannya saat Perang Dunia II. "Mendengar dia cerita, seperti belajar sejarah. Daya ingatnya masih sangat tajam." 

Selain terkenal karena ibu dari aktor Sylvester, Frank, dan Toni D'Alto, Jackie Stallone dikenal sebagai ahli astrologi pada era '90-an. Dia juga pernah tampil dalam program gulat G.L.O.W: Gorgeous Ladies of Wrestling pada tahun '80-an.*

Baca juga:

Virus Corona Meningkat, Sylvester Stallone Tunda Syuting Samaritan

5 Aktris Korea dengan Bayaran Termahal 2020, Song Hye Kyo Paling Akhir 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini