nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Hesty Klepek-Klepek Rahasiakan Sosok Suami

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 30 April 2019 22:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 30 33 2050029 alasan-hesty-klepek-klepek-rahasiakan-sosok-suami-WmVcAK3PEo.jpg Hesty Klepek Klepek. (Foto: Okezone/Ady Prawira Riandi)

JAKARTA - Pedangdut Hesty Klepek Klepek diketahui melahirkan anak keduanya, pada Maret silam. Namun begitu, dia tampaknya masih enggan memperkenalkan suami sekaligus ayah dari kedua anaknya tersebut.

Kepada awak media, Hesty mengaku, hal itu dilakukannya demi menjaga privasi sang suami. “Suami masih belum mau dipublikasikan. Apalagi, dia termasuk pemalu. Jadi, demi privasi dia ya saya ikut saja,” ujarnya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, pada Selasa (30/4/2019).

Baca juga: Hijrah, Super Bejo Rilis Single Religi

Hesty Klepek Klepek bukan tidak tahu komentar miring publik yang dilayangkan kepadanya. Namun demi menghormati keputusan sang suami, dia pun memutuskan untuk menelan semua cibiran netizen terkait status pernikahannya.

“Saya sebenarnya, cukup sering cerita ke suami terkait permasalahan ini. Tapi ya itu tadi, dia belum siap,” imbuhnya.

Namun Hesty berjanji, jika sang suami sudah siap untuk muncul di media maka dia akan segera memperkenalkannya ke publik. Namun untuk saat ini, dia mengaku, akan tetap menghargai keputusan sang suami untuk menjaga privasinya.*

Baca juga: Kasus Prostitusi Bikin Hesty Klepek Klepek Sakit Hati

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Hesty Klepek Klepek Bawakan Daryono di Okezone

Pedangdut Hesty Klepek Klepek ditemui di Redaksi Okezone, Gedung iNews TV, Jakarta, Rabu (22/3/2017). Hesty hibur rekasi Okezone bawakan single terbarunya Daryono.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini