nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kasus Prostitusi Bikin Hesty Klepek Klepek Sakit Hati

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 14 September 2018 10:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 14 33 1950311 kasus-prostitusi-bikin-hesty-klepek-klepek-sakit-hati-AyNoKe0wi6.jpg Hesty Klepek Klepek (Foto: Okezone)

JAKARTA – Berita tak sedap pernah menyerang pedangdut Hesty Klepek-Klepek pada beberapa tahun lalu. Hesty dikabarkan terlibat dalam kasus prostitusi di sebuah hotel di kawasan Lampung.

Menanggapi kabar tersebut, wanita 24 tahun ini pun memberikan klarifikasi. Menjadi bintang tamu dalam program acara Hotman Paris Show, Hesty pun bercerita tentang fakta istu tersebut. Menurut Hesty, ia merasa dijebak atas kejadian tersebut.

“Waktu pengacar Hesty datang, Hesty dikasih handphone terus langsung telepon suami. Hesty bilang pengin pulang. Ya sudah akhirnya setelah itu enggak lama Hesty langsung pulang. Hesty cuma 2 hari di sana Hesty langsung pulang karena orangtua sudah nyariin Hesty semua sudah cariin Hesty,” ujar Hesty seperti dikutip Okezone dari tayangan Hotman Paris Show yang disiarkan pada Kamis (13/9/2018).

Hesty Klepek Klepek

Baca Juga: Nia Ramadhani: Emang Pulang Haji Harus Langsung Pakai Hijab?

Bercerita menganai pengalaman pahitnya itu, Hesty pun tak kuasa membendung air matanya. Hesty merasakan sakit hati yang mendalam lantaran dijebak hingga terlibat dalam kasus prostitusi tersebut.

“Pada saat itu, sakit hati banget kenapa Hesty bisa terjebak kasus seperti ini dan Hesty enggak tahu apa-apa. Hesty juga cerita sama suami dan keluarga apa adanya alhamdulillah mereka mempercayai Hesty,” sambungnya.

Hesty pun tak ingin bercerita lebih dalam perihal peristiwa tersebut. Wanita kelahiran Bandung, 18 Mei 1994 ini pun menegaskan jika inti dari permasalahan tersebut ia hanya dijebak.

"Itu kenapa Hesty enggak mau bahas karena Hesty sakit hati. Karena Hesty enggak tahu apa-apa lalu terjebak kasus itu," pungkasnya.

Seperti diketahui, kabar Hesty yang terlibat dalam prostitusi tersebut terjadi pada Feburari 2016 lalu. Pada saat itu, Hesty diamankan oleh Polda Lampung di kamar hotel berbintang empat bersama seorang pria.

Hesty Klepek Klepek

Baca Juga; Hesty Klepek-Klepek Akui Sempat Ditawari Nikah Siri oleh Pejabat

Kabar tertangkapnya Hesty tersebut langsung dikonfirmasi oleh Ajun Komisaris Ferdyan Indra Fahmi, Kasubdit IV Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Lampung.

“Dia EP alias Hesty. Sedang bersama laki-laki yang dia tidak kenal untuk menemani sampai dengan besok pagi di hotel. Setelah diperiksa, cek identitasnya, hp dan sebagainya bahwa korban adalah benar Hesty yang menyampaikan lagu klepek-klepek,” ujarnya di Bandar Lampung, Jumat (19/2/2016).

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini