nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hesty Klepek Klepek Akui Nama Belakang Bikin Karier Tetap Eksis

Edi Hidayat, Jurnalis · Kamis 16 November 2017 23:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 16 33 1815483 hesty-klepek-klepek-akui-nama-belakang-bikin-karier-tetap-eksis-uD0LN6c1mD.jpg Hesty Klepek Klepek (Foto: Okezone)

BOGOR - Sebagai penyanyi dangdut, Hesty Klepek Klepek mengakui nama panggung menjadi salah satu kunci untuk tetap eksis di dunia hiburan. Memiliki nama belakang Klepek Klepek menjadi identitas karakter panggungnya.

"Nama belakang itu sangat membantu banget. Membantu orang yang tahu lagu aku itu tapi nggak tahu siapa penyanyinya. Banyak kan orang tahu lagu Hesty, tapi nggak tahu siapa penyanyinya. Jadi kalau lewat nama Klepek Klepek ini, orang jadi mudah mengenali Hesti, yang menyanyi lagu itu," ujar Hesty saat ditemui di event Gathering Media Hiburan Independen Nasional, di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga: Hesty 'Klepek-Klepek' Kewalahan Membagi THR, Ini Penyebabnya

Namun begitu, perempuan kelahiran Bandung, 18 Mei 1994 ini mengakui nama besar harus diimbangi dengan kualitas yang mumpuni. "Tetap kualitas yang utama. Karena biar bagaimanapun yang dinilai itu ya kualitasnya," jelas Hesty.

Senada dengan Hesty, penyanyi dangdut lainnya seperti Ratu Idola mengakui selain berkualitas, semangat sebagai generasi muda juga harus tetap digalakan.

"Sebagai generasi muda, pastinya saya harus cinta Indonesia dan cinta budayanya. Kedepan, saya akan menggelorakan semangat mencintai Indonesia sepenuh hati dengan segala keanekaragaman yang kaya saat manggung di daerah-daerah," kata Ratu.

Baca Juga: Hesty 'Klepek Klepek' Selalu Sempatkan Waktu Berwisata saat Libur Lebaran

Sementara itu, salah satu pengurus Pappri (Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu,dan Pemusik Republik Indonesia), Irish Riswoyo berharap seluruh pekerja seni yang bergerak di dunia musik, harus memiliki sertifikasi profesi kedepannya.

"Artis Penyanyi, Pencipta Lagu, dan Pemusik, saat ini dan kedepannya harus memiliki sertifikasi profesi lewat uji kompentensi,” kata Irish Riswoyo.

(edi)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini