nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Heboh Video Dicky Sma*sh Cium Mesra Hesty Klepek Klepek di Medsos

Chyntia Sami Bhayangkara, Jurnalis · Rabu 27 Juni 2018 12:49 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 27 33 1914588 heboh-video-dicky-sma-sh-cium-mesra-hesty-klepek-klepek-di-medsos-c8eG9tCso5.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA – Lama tak muncul di layar kaca, salah satu personel boyband Sm*sh, Dicky Prasetya kembali membuat heboh publik. Setelah sempat menjadi korban pengeroyokan di salah satu klub malam, kini beredar video mesra dirinya sedang mencium seorang wanita yang diduga Hesty Klepek Klepek di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh salah satu akun gosip di Instagram @tantte_remmpoongs, tampak Dicky sedang berada di belakang Hesty. Tak lama kemudian, Dicky memeluk mesra Hesty dari belakang dan mencium lehernya.

Tak sampai disitu saja, Dicky juga mencium pipi Hesty sembari tersenyum bahagia. Diakhir video, tampak Hesty menjulurkan lidahnya ke arah kamera sembari tersenyum.

(Baca juga: Hesty Klepek Klepek Akui Nama Belakang Bikin Karier Tetap Eksis)

Meskipun dalam video itu tertulis caption “Sahabat”, sejumlah netizen tidak mempercayai jika hubungan yang terjalin diantara keduanya hanya sebatas persahabatan. Pasalnya, pose keduanya terbilang kelewat mesra jika dikatakan sebagai sahabat.

Terlebih, pada pertengahan 2017 juga sempat beredar kabar bahwa Dicky menjalin hubungan istimewa dengan Hesty. Hal itu mencuat usai Hesty yang tak pernah absen menemani Dicky menjalani pemeriksaan di kepolisian atas kasus pengeroyokan yang menimpanya.

(Baca juga: Hesty Klepek Klepek Merasa Biasa Video Ciuman Beredar)

Kehadiran Hesty itu pun menimbulkan tanda tanya besar mengenai hubungan antar keduanya. Namun, pria berusia 25 tahun itu langsung menyatakan bahwa ibu satu anak itu hanya datang dan bertindak sebagai saksi dalam kasusnya itu.

“Enggak ada hubungan apa-apa. Jadi pada saat kejadian (pengeroyokan) Hesty ada di sana sempat membela kita berdua. Jadi di sini dia sebagai saksi, menceritakan kronologi apa saya yang dia lihat pada saat kejadian kemarin,” ujar Dicky beberapa waktu lalu.

Beberapa bulan berselang, Dicky akhirnya mengakui bahwa dirinya pernah menjalin hubungan dengan Hesty. Namun, hubungan itu tak berlangsung lama hanya sekira tiga bulan saja. Keduanya lebih memilih untuk bersahabat.

"Waktu itu pacaran 2012 apa 2013 gitu dan cuma sebentar paling 3 bulan. Aku tipe orang yang sudah pacaran terus putus aku enggak bisa kontakan lagi, dari pada kayak gitu ya sudah temenan saja. Takutnya entar hubungan malah enggak baik,” ungkapnya.

Jadi, apakah sekarang mereka masih bersahabat atau sudah kembali merajut kasih, ya?

(sus)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini