nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hijrah, Super Bejo Rilis Single Religi

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 30 April 2019 20:28 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 30 205 2050013 hijrah-super-bejo-rilis-single-religi-PlJ9pulYC0.jpg Super Bejo. (Foto: YouTube/Artha Music Production)

JAKARTA – Sempat vakum bermusik selama 8 tahun, Jody dan Edwin ‘Super Bejo’ akan merilis tembang religi berjudul Hijrah. Single tersebut merupakan cerminan perjalanan keduanya dalam mendalami agama Islam.

“Jadi, Super Bejo sekarang singkatannya Suara Perdamaian Edwin sama Jody. Melalui Hijrah, kami berharap bisa menginspirasi dan mengingatkan pendengar bahwa hidup ini hanya sementara,” ujar Jody saat menyambangi redaksi Okezone di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, pada Selasa (30/4/2019).

Baca juga: Shafa Harris Lontarkan Kalimat Pedas untuk Jennifer Dunn

Edwin menambahkan, “Semua yang didapatkan manusia di dunia adalah takdir Allah. Lalu apa yang abadi? Hanya kematian. Makanya ada lirik dalam lagu ini, ‘Tak bisa tanpaMu, kuakui kelemahanku. Saudaraku ingatlah Allah selama hidup karena yang pasti adalah mati’.”

Sejak hijrah, Edwin dan Jody mengakui, lebih banyak terlibat dalam kajian keagamaan dengan menjadi motivator. Kondisi tersebut sedikit membuat fans bertanya-tanya apakah Hijrah akan menjadi karya terakhir mereka sebagai Super Bejo?

Namun Jody menegaskan, dia dan Edwin akan terus bermusik apabila diberi waktu dan kesempatan untuk berkarya. “Keinginan kami ke depannya adalah tetap menyiarkan ajaran baik lewat musik,” ujarnya menambahkan.*

Baca juga: Ha Ji Won dan Yoon Kye Sang Akan Beradu Akting dalam Chocolate

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Kenakan Jilbab Hitam, Via Vallen Jalani Pemeriksaan di Polda Jatim

Perempuan bernama asli Maulidia Octavia ini menjalani pemeriksaan sebagai saksi atas kasus kosmetik ilegal Derma Skin Care (DSC) Beauty.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini