nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hesty Klepek-Klepek Akui Sempat Ditawari Nikah Siri oleh Pejabat

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 14 September 2018 09:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 14 33 1950279 hesty-klepek-klepek-akui-sempat-ditawari-nikah-siri-oleh-pejabat-mkf0iOIUM9.jpg Hesty Klepek Klepek (Foto: Okezone)

JAKARTA – Kesan cantik, seksi dan menggoda memang sulit terlepas dari imej para penyanyi dangdut. Hal tersebut juga berlaku pada Hesty Aryatura atau yang akrab disebut Hesty Klepek-Klepek.

Berbagai pengalaman pun telah dirasakan Hesty di sepanjang kariernya. Begitu pula dengan tawaran nikah siri yang diajukan oleh seorang pejabat kepada wanita 24 tahun ini. Bahkan berbagai janji untuk hidup berkecukupan pun diucapkan oleh pejabat tersebut.

“Ada pejabat dulu pernah ajakin Hesty nikah siri. Dia janjiin Hesty untuk nanti dibeliin rumah, terus katanya hidup Hesty tercukupilah,” ujar Hesty sepeti dikutip Okezone dari tayangan Hotman Paris Show, Kamis (13/9/2018).

Baca Juga; Setelah Menikah, Ini Permintaan Habib Usman pada Kartika Putri

Hesty Klepek Klepek

Namun sang pejabat memberikan syarat yang sulit bagi pelantun lagu dangdut Klepek-Klepek itu. Mendengar syarat tersebut, Hesty yang tak bisa menyanggupi pun memilih tak menerima ajakan nikah siri tersebut.

“Tapi, Hesty harus berhenti nyanyi. Cuma kan Hesty nyanyi itu hobi banget ya. Jadi dari dulu Hesty berjuang di nyanyi ini sampai sekarang itu perjuangannya pahit manisnya sudah dirasakan dan tiba-tiba Hesty harus nikah dengan orang yang melarang Hesty untuk nyanyi,” jelasnya.

Mendengar jawaban Hesty, Hotman Paris sebagai pembawa acara berseloroh dan menanyakan apakah Hesty mau menikah siri dengannya. Jika mau, Hesty akan mendapat bayaran 3 kali lipat dan tidak perlu berhenti bernyanyi.

Hesty pun menolak kembali tawaran tersebut. Dari jawaban itu, Hesty pun mengungkap statusnya kini. Ternyata, Hesty sudah berstatus sebagai seorang istri dan ibu dari 1 anak.

“Enggak bisa, kalau sekarang sudah enggak bisa karena status Hesty sudah tidak gadis lagi. Aku sudah anak satu. Aku nikahnya sudah hampir 3 tahun,” pungkas Hesty.

Hesty Klepek Klepek

Baca Juga: Setelah Menikah, Ini Permintaan Habib Usman pada Kartika Putri

Seperti diketahui, Hesty Aryatura atau yang dikenal dengan Hesty Klepek-Klepek memulai kariernya dengan membawakan lagu Klepek-Klepek di tahun 2014. Hesty pun mengakui dengan lagu tersebut namanya begitu terangkat. Empat tahun menapaki karier sebagai penyanyi dangdut, wanita kelahiran Bandung, 18 Mei 1994 ini sudah menghasilkan 6 buah album. Kini Hesty pun mulai merambah ke dunia bisnis kuliner dengan membuka sebuah restoran di kawasan Bekasi.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini