nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cium Bibir Sesama Perempuan, Hesty Klepek-Klepek: Sudah Biasa

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 14 September 2018 09:53 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 14 33 1950291 cium-bibir-sesama-perempuan-hesty-klepek-klepek-sudah-biasa-PDqCVkElLx.jpg Hesty Klepek Klepek (Foto: Okezone)

JAKARTA – Pedangdut Hesty Klepek-Klepek sempat dirundung kabar tak sedap. Beberapa waktu lalu, pedangdut 24 tahun tersebut tertangkap kamera tengah berciuman dengan wanita lain.

Menanggapi kabar tersebut, Hesty tak menampik bahwa kejadian tersebut benar-benar terjadi. Akan tetapi menurut Hesty, berciuman dengan teman wanita baginya adalah wajar.

Hadir di program acara Hotman Paris Show, Hesty pun kembali disuguhkan pertanyaan mengenai pemberitaan tersebut. Lalu, pelantun tembang Klepek-Klepek ini pun menjawab dan menceritakan apa yang sebenarnya terjadi.

“Foto itu untuk seru-seruan kayak teman sama teman kiss gitu sudah biasa sih sebenarnya. Kita tuh memang kalau ketemu sama teman itu cipika-cipiki sampai ke bibir gitu kalau perempuan,” ujar Hesty seperti dikutip dari tayangan Hotman Paris Show yang disiarkan, Kamis (13/9/2018).

Hesty Klepek Klepek

Baca Juga: Luna Maya Curhat soal Rasa Kehilangan

Menurut Hesty pada saat itu, ia dan para sahabatnya tengah berpesta. Minuman beralkohol pun tersaji dalam pesta tersebut. Hesty pun mengakui jika saat itu ia meminum minuman tersebut.

“Jadi Hesty itu lagi party anak muda dulu. Terus kita semuanya pada minum dan Hesty juga minum sedikit, enggak banyak,” akunya.

Namun, Hesty yang juga meminum minuman tersebut menampik jika saat itu ia berada dalam pengaruh alkohol. Ia melakukan ciuman tersebut dalam kondisi sadar dan menurutnya itu adalah hal yang wajar. Kebiasaan cipika-cipiki (cium pipi kanan cium pipi kiri) dan mencium bagian bibir pun itu hal yang lazim di dalam pertemanan mereka.

Hesty Klepek Klepek

Baca Juga: Kartika Putri Jawab soal Kehamilan

Diketahui, kabar tersebut beredar pada Maret 2017 lalu. Saat itu tersebar sebuah video yang memperlihatkan Hesty tengah berciuman dengan seorang wanita berambut pendek. Video tersebut diambil dengan latar belakang sebuah diskotek.

Seperti diketahui, Hesty Aryatura atau yang dikenal dengan Hesty Klepek-Klepek memulai kariernya dengan membawakan lagu Klepek-Klepek di tahun 2014. Hesty pun mengakui dengan lagu tersebut namanya begitu terangkat. Empat tahun menapaki karier sebagai penyanyi dangdut, wanita kelahiran Bandung, 18 Mei 1994 ini sudah menghasilkan 6 buah album. Kini Hesty pun mulai merambah ke dunia bisnis kuliner dengan membuka sebuah restoran di kawasan Bekasi. (edi)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini