nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Beda Usia, Mikha Tambayong & Widyawati Satu Geng di Film Mahasiswi Baru

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 23 April 2019 17:57 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 23 206 2047092 beda-usia-mikha-tambayong-widyawati-satu-geng-di-film-mahasiswi-baru-Rjj5uHDkaJ.jpg Tim dan Cast Mahasiswi Baru (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTA – Menjadi seorang mahasiswi baru itu adalah hal biasa. Namun bagaimana jika mahasiswi baru tersebut adalah seorang wanita berusia 67 tahun? Cerita mengenai pengalaman mahasiswi yang usianya terbilang tua ini menjadi sajian baru dalam film karya MNC Picture berjudul Mahasiswi Baru.

Baca Juga: Anji Unggah Video Berjudul Deddy Corbuzier & Lucinta Luna Settingan, Netizen: Nyesel Gua Nonton

Aktris senior Widyawati dipercaya menjadi pemeran utama dalam film garapan sutradara Monty Tiwa ini. Selain Widyawati, hadir pula pemain muda seperti Mikha Tambayong, Umay Shahab, Morgan Oey hingga Sonia Alyssa yang akan mengambil peran sebagai mahasiswa dan berteman dengan aktris 68 tahun itu.

Bagi Widyawati karakter sebagai Lastri di film Mahasiswi Baru termasuk unik. Ia akan kembali berperan menjadi mahasiswa dan berteman dengan mereka yang jauh lebih muda.

MNC Pictures Gelar Syukuran Syuting Perdana Film Mahasiswi Baru

“Sangat menarik, oma Lastri yang punya geng anak muda jadi mengikuti tren yang ada. Misalnya seperti gaya bicara dengan istilah mereka saat ini," ujar Widyawati dalam acara syukuran film Mahasiswi Baru di gedung MNC Finance, Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Selasa (23/4/2019).

"Kemudian, yang menarik lainnya adalah pesan soal tidak ada kata tua untuk belajar. Saya harap film ini bukan hanya jadi tontonan, tapi juga tuntunan,” sambungnya.

MNC Pictures Gelar Syukuran Syuting Perdana Film Mahasiswi Baru

Jika Widyawati merasakan ketertarikan untuk bisa mengikuti tren mahasiswa muda, beda lagi pengalaman yang dirasakan oleh Mikha Tambayong. Diakui oleh Mikha, awalnya ia merasa gugup harus bermain dengan janda Sophan Sophiaan tersebut.

“Kalau dari segi cerita tantangannya hanya berperan jadi mahasiswi yang ternyata untuk kuliah itu dipaksa orangtua. Hal seru adalah dipasangkan dengan ibu Wid, bikin aku super deg-degan. Pas reading jadwal jam 4 sore, yang muda datang setengah jam lebih awal, supaya enggak telat. Untungnya beliau itu baik banget jadi santai pembawaannya,” jelas Mikha.

MNC Pictures Gelar Syukuran Syuting Perdana Film Mahasiswi Baru

Mewakili MNC Pictures, Lukman Sardi selaku Head of Production Service and Creative Producer mengatakan jika film Mahasiswi Baru menjadi paket lengkap dari sebuah cerita, mulai dari drama hingga komedi.

“Film ini menekankan pada unsur kekeluargaan yang erat dengan masalah yang sering banget ditemui. Seperti antara yang muda dan yang tua serta bagaimana cara penyelesaiannya. Menyisipkan pula unsur komedi. Jadi lengkap,” terang Lukman.

Baca Juga: Mikha Tambayong Berduka, Ibunda Meninggal Dunia

Proses syuting film Mahasiswi Baru rencananya akan dimulai pada 26 April mendatang. Valencia Tanoesoedibjo, Director MNC Pictures senang atas dimulainya proses syuting film berlatar kota Yogyakarta ini.

"Saya merasa senang atas dimulainya syuting film ini," katanya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini