nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anji Unggah Video Berjudul Deddy Corbuzier & Lucinta Luna Settingan, Netizen: Nyesel Gua Nonton

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 23 April 2019 08:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 23 33 2046819 anji-unggah-video-berjudul-deddy-corbuzier-lucinta-luna-settingan-netizen-nyesel-gua-nonton-DJN4FyLtek.jpg Deddy Corbuzier (Foto: Youtube)

JAKARTA – Kejadian perseteruan antara Deddy Corbuzier dan Lucinta Luna yang diunggah oleh pelantun Jom Jom Manjalita di Instagram Live serta diposting kembali oleh Deddy di YouTube, rupanya berakhir dengan kecurigaan netizen.

Deddy Corbuzier dan Lucinta Luna dianggap melakukan rekayasa video demi kepentingan tujuan pribadi. Pasalnya, menurut netizen yang mengomentari video tersebut di channel YouTube milik Deddy Corbuzier, dinilai ada unsur kesengajaan.

“Wkwk setting, club kameranya udah siap aja,” tulis netizen di kolom komentar.

 

Sementara lainnya menanggapi, “ini lagi khilaf bang? Atau lagi cari sensasi buat naikin rating ya bang Deddy?”

Baca Juga: Jelang Pemilu 2019, Siapa Presiden Pilihan Anji?

Tidak ingin kecurigaan netizen semakin melebar, teman Deddy Corbuzier, Anji bergegas untuk mengonfirmasi kebenaran bahwa apakah benar kejadian tersebut hanya settingan belaka atau benar-benar terjadi.

Melalui unggahan di YouTube, Anji akhirnya memposting video dengan judul ‘Deddy Corbuzier & Lucinta Luna, Settingan Atau Bukan?’.

Pelantun Dia itu mendatangi rumah Deddy untuk bertanya langsung perihal tuduhan netizen kepada ayah satu anak itu soal kecurigaan video settingan tersebut.

“Gua mau nanya dulu. Soal video elu yang lagi ramai, itu settingan apa bukan? Enggak apa-apa, jawab dong,” ujar Anji dalam video yang diunggah, Senin (22/4/2019).

Menanggapi pertanyaan tersebut yang dilontarkan oleh Anji, Deddy Corbuzier langsung tersenyum kecil sambil sedikit berkomentar “ah lu,” dan kemudian meninggalkan Anji.

Usaha Anji tidak berhenti sampai disitu, ia pun bertemu dengan Agus, cameraman Deddy Corbuzier dan langsung menanyakan hal serupa.

“Nah ini, ada Agus, cameramen Deddy Corbuzier. Gua mau tanya pas video itu juga ada elu. Kamera lu settingan ya?”

 

Sayang, Agus kemudian hanya memberikan jawaban, “Yah, kalau kamera memang di setting bang,” katanya.

Warganet yang menonton tayangan tersebut berharap menemukan jawaban mengenai kebenaran video tersebut adalah settingan alias rekayasa atau bukan dibuat kecewa.

Menyebalkan yah kak Anji, greget sama om Deddy , enggak ada kalarifikasi khusus. Netizen lainnya juga bersahut, “Nyesel gw nonton. Jadi ngebahas miss taman lawang.”

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Deddy Corbuzier

Foto pose Deddy Corbuzier usai meraih penghargaan Seleb On News Awards 2016 di Jakarta, Jumat (11/3/2016).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini