nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Di Grand Final Rising Star, Logonta Sempat Pimpin Puncak Klasemen

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 09 April 2019 01:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 09 598 2040811 di-grand-final-rising-star-logonta-sempat-pimpin-puncak-klasemen-PcMsTFWBMN.jpg Logonta (Foto: Twitter Rising Star Indonesia)

JAKARTA - Jacqualine dan Igan Andhika rupanya harus rela apabila Logonta masih berada di puncak klasmen sementara grand final Rising Star Indonesia. Dimana Jacqualine hanya mampu meraih angka 72 persen sedangkan Igan Andhika hanya mendapat angka presentase 74 persen.

Jacqualine membawakan lagu dari Krisdayanti yang bertajuk Yang Kumau. Meski begitu, Judika menilai apabila penampilan dari Jacqualine kurang menggigit. Hasilnya ada beberapa nada tinggi yang terdengar kurang pas.

Baca Juga:

Cupi Cupita Pakai Dress Seksi, Netizen Salah Fokus ke Titik Cokelat Ini

Mesra dengan Richard Kyle, Posisi Lutut Jessica Iskandar Bikin Netizen Gagal Fokus

Empat finalis Rising Star Indonesia

"Mendengar lagunya bagus banget, cocok banget di grand final. Kamu juga berbeda banget dengan Krisdayanti. Cuman ada beberapa nada tinggi yang aku pikir kamu kurang yakin, pitchi, kurang-kurang dikit," kata Judika dari meja expert.

Sementara Ariel, menyebut bahwa penampilan Jacqualine sempat membuatnya terhanyut. Sama halnya dengan Judika, Ariel juga mengatakan kekurangannya ada pada nada-nada tinggi.

"Saya di depan sangat-sangat terhanyut. Kamu konsentrasi betul di depan. Tari di depan sempurna di depan, tapi terakhir suara tinggi, benar Judika bilang," ujar Ariel.

Dan pada penampilan untuk Igan yang menyanyikan lagu dari Bruno Mars yang bertajuk When I Was Your Man juga belum dapat membuatnya di atas klasmen. Menurut Yovie, penampilan dalam babak grand final ada sebuah tekanan pada diri Igan.

"Kalau menurut kami tetap menampilkan ciri khas kamu. Ada beberapa catatan tadi kurang pas. Memang tekanan di grand final besar," tandas Yovie. (aln)

(kem)

BERITA FOTO
+ 6

Pose Para Expert Rising Star Indonesia Season 3

Para Expert Rising Star Indonesia Season 3, (dari kiri) Yovie Widianto, Rossa, dan Ariel Noah, usai acara konferensi pers Rising Star Indonesia yang digelar di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa 27 November 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini