nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bawakan Lagu 'Keramat', Pria Ini Sukses Luluhkan Hati Rossa

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 09 April 2019 02:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 09 598 2040813 bawakan-lagu-keramat-pria-ini-sukses-luluhkan-hati-rossa-tTHdwyv6I5.jpg Rossa (Foto: Okezone)

JAKARTA - Logonta Tarigan, peserta asal Medan berhasil membuka panggung grand final Rising Star Indonesia pada Senin (8/4/2019). Logonta Tarigan tampil dengan membawakan lagu Tegar yang dipopulerkan oleh Rossa pada 1999 silam.

Lewat suara khasnya, menjadi hal yang mudah bagi Logonta untuk menaklukan lagu tersebut. Bahkan di hadapan penyanyi aslinya, Logonta berhasil ‘memaksa’ Rossa untuk beranjak dari kursi expert guna memberikan standing ovation untuknya.

Baca Juga:

Cupi Cupita Pakai Dress Seksi, Netizen Salah Fokus ke Titik Cokelat Ini

Mesra dengan Richard Kyle, Posisi Lutut Jessica Iskandar Bikin Netizen Gagal Fokus

Logonta sukses luluhkan hati Rossa

Kata Rossa, Logonta berhasil menaklukan lagu yang begitu lekat dengannya. Pasalnya nama Oca melejit dengan mempopulerkan lagu Tegar.

Pria asal Medan ini sukses membuka penampilan dengan angka presentase yang lumayan tinggi yakni 79 persen.

"Lagu ini salah satu lagu keramat. Lagu yang bikin batu loncatan buat aku. Enggak mudah buat orang lain nyanyiin lagu ini, karena berpatokan sama aku. Tapi kamu (Logonta) membuka Rising Star, luar biasa. Kamu berhasil menaklukan lagu aku," ujar Rossa dari meja expert.

Pose Para Expert Rising Star Indonesia Season 3

Sama halnya dengan Oca, Yovie Widianto juga memuji penampilan dari Logonta.

"Dan ternyata diujung dia (Logonta), nyanyinya bagus. Memang kata Oca benar, tidak mudah menyanyikan lagu Rossa. Saya cukup salut dan kamu berhasil," tandas Yovie Widianto.

Sebelumnya, panggung grand final Rising Star Indonesia dibuka oleh masing-masing peserta yang berduet dengan para expert. Di samping itu, dalam babak ini juga kehadiran bintang tamu penting yakni Kahitna. (aln)

(kem)

BERITA FOTO
+ 6

Pose Para Expert Rising Star Indonesia Season 3

Para Expert Rising Star Indonesia Season 3, (dari kiri) Yovie Widianto, Rossa, dan Ariel Noah, usai acara konferensi pers Rising Star Indonesia yang digelar di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa 27 November 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini