Persaingan Sengit Elvan vs Loganta di Grand Final Rising Star Indonesia

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 09 April 2019 04:09 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 09 598 2040815 persaingan-sengit-elvan-vs-loganta-di-grand-final-rising-star-indonesia-tUtUU5IZyr.jpg Elvan dan Loganta (Foto: Twitter Rising Star Indonesia)

JAKARTA - Usai Jacqualine dan Igan Andhika tampil kurang menggigit, tibalah Elvan Saragih untuk tampil di grand final Rising Star Indonesia. Membawakan lagu dari Marcel yang bertajuk Jangan Pernah Berubah, Elvan sukses membuntuti Logonta.

Bahkan dari hasil presentase, Elvan berhasil mengumpulkan angka 75 persen, ada di bawah Logonta.

Baca Juga:

Cupi Cupita Pakai Dress Seksi, Netizen Salah Fokus ke Titik Cokelat Ini

Mesra dengan Richard Kyle, Posisi Lutut Jessica Iskandar Bikin Netizen Gagal Fokus

Finalis Rising Star Indonesia

Kata Ariel, Elvan berhasil membuatnya gugup. Pasalnya, angka presentase Elvan naik saat akhir penampilan. Sontak membuat layar interaktif raksasa terangkat.

"Elvan kamu mungkin satu-satunya yang enggak keliatan gugup. Mungkin ini keuntungan buat kamu, kurangnya juga minor doang. Bakalan seru berdua nih," ujar Ariel dari meja expert.

Pose Para Expert Rising Star Indonesia Season 3

Sementara Judika juga berhasil dibuat tak percaya dengan angka yang dikumpulkan Elvan. Mengingat Elvan baru dapat mengangkat layar interaktif raksasa di penghujung penampilan saat membawakan lagu dari Marcell.

"Gue kaget sebenarnya, diujung-ujung baru dapet. Lo bawain lagu nya bagus, performancenya paling santai," tandas Judika. (aln)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini