nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selamat, Elvan Saragih Juara Rising Star Indonesia 2019

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 09 April 2019 02:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 09 598 2040819 selamat-elvan-saragih-juara-rising-star-indonesia-2019-qNtAdhImO1.jpg Elvan, juara Rising Star Indonesia (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Elvan Saragih berhasil keluar sebagai juara Rising Star Indonesia pada Senin 8 April 2019. Elvan berhasil menyingkirkan Loganta Tarigan pada babak duel grand final Rising Star Indonesia yang dihelat di Studio Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kemenangan Elvan diiringi dengan membawakan lagu dari Nick Jonas yang bertajuk Jealous. Elvan mendapatkan angka persentase 84 persen sehingga membuat layar interaktif raksasa terangkat.

Baca Juga:

Cupi Cupita Pakai Dress Seksi, Netizen Salah Fokus ke Titik Cokelat Ini

Mesra dengan Richard Kyle, Posisi Lutut Jessica Iskandar Bikin Netizen Gagal Fokus

Praktis, kemenangan langsung ditatap Elvan Saragih dengan menghempaskan pesaingnya, Loganta Tarigan.

Baginya, dapat menjadi juara Rising Star Indonsia 2019 merupakan suatu hal yang membanggakan. Oleh sebab itu, predikat juara yang disandangnya didedikasikan untuk orang-orang terdekat khususnya keluarga.

Hal itu disampaikan Elvan usai acara Rising Star Indonesia 2019.

"Enggak nyangka ya, pas masuk babak super dua, selalu ngasih yang terbaik. Dan menjadi pemenang dari Rising Star ini adalah hal yang membanggakan buat keluarga dan teman-teman. Aku mau dedikasikan kemenangan ini buat kalian semua," ujar Elvan.

Dengan menyabet juara Rising Star Indonesia 2019, pria 20 tahun ini juga mendapatkan uang tunai dan sebuah mobil. Elvan pun berencana menggunakan uang tersebut untuk membuat sebuah studio kecil hingga menginvestasikannya.

"(Uangnya) aku rencana bikin studio kecil biar bisa produce (lagu) sendiri. Sisanya aku puter atau gimana, will see lah," tutup Elvan.

(aln)

BERITA FOTO
+ 6

Pose Para Expert Rising Star Indonesia Season 3

Para Expert Rising Star Indonesia Season 3, (dari kiri) Yovie Widianto, Rossa, dan Ariel Noah, usai acara konferensi pers Rising Star Indonesia yang digelar di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa 27 November 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini