nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Minggu Berturut-turut, Jacquline Caroline Dapatkan Persentase Tertinggi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 02 April 2019 01:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 02 598 2038004 5-minggu-berturut-turut-jacquline-caroline-dapatkan-persentase-tertinggi-voh6ScdtCd.jpg Jacquline Caroline Rising Star Indonesia (Foto: Twitter/@RisingStar_INA)

JAKARTA - Kontestan Rising Star Indonesia, Jacquline Caroline, kembali berhasil memukau perhatian para juri dan expert. Selama lima minggu berturut-turut, gadis berusia 17 tahun ini diketahui selalu mendapatkan persentase tertinggi.

Baca Juga: Daftar Lengkap Peserta yang Lolos dari Super Nine Rising Star Indonesia

Dalam episode Senin (1/4/2019), Jacquline kembali meraih penilaian sebanyak 83 persen lewat lagu berjudul Tersiksa Lagi milik dari Utha Likumahuwa. Ia pun sempat membuat Rossa memberikan standing applause, sekaligus berhasil menjawab tantangan dari para penonton minggu lalu.

"Pas aku baca kamu bawain lagu apa, aku langsung kayak aduh.. Tapi kamu berhasil menjawab tantangan," kata Rossa.

Result Rising Star Indonesia 2018

"Dan lagu ini kan lagu jadul. Lagu tahun 90an, lagu lama, tapi terdengar seperti lagu baru dan membuat kekinian banget," tambahnya.

Hal sama pun disampaikan oleh Yovie Widianto. Ia mengungkap bahwa penampilan Jacquline malam ini jauh lebih memukau dari penampilannya minggu lalu, saat membawakan lagu milik Glenn Fredly.

"Kalau dari aku sebenarnya mulai impressive setelah 1 menit ke belakang. Saya curiga kalau kamu bakal nyanyi seperti minggu lalu, yang terdengar kayak kok bunyinya seperti enggak pernah dengar lagu saat ini, padahal kamu punya potensi," papar Yovie.

"Tapi setelah 2 menit ke belakang bagus, optimal, modulasinya akurat, jadi saya rasa kamu pantas dapat hasil luar biasa malam ini," pungkasnya.

Baca Juga: Intip Rumah Baru Inul Daratista yang Penuh dengan Nuansa Emas

Keberhasilan Jacquline dengan 83 persen, membawanya untuk melaju ke babak grand final Rising Star Indonesia bersama Elvan Saragih dan Igan Andhika. Sementara itu, R&D yang mendapatkan penilaian 69 persen, masih harus menunggu berapakah persentase yang didapatkan oleh Logonta. (LID)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini