nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Logonta Tarigan Hentikan Langkah R&D Melaju ke Grand Final Rising Star

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 02 April 2019 05:35 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 02 598 2038010 logonta-tarigan-hentikan-langkah-r-d-melaju-ke-grand-final-rising-star-WWENik7BKe.jpg Kontestan Rising Star Indonesia (Foto: Twitter/@RisingStar_INA)

JAKARTA - Logonta Tarigan berhasil menghentikan langkah duo R&D untuk melaju ke babak grand final Rising Star Indonesia. Pria berusia 23 tahun ini diketahui berhasil menduduki peringkat pertama dalam penilaian para juri dan expert semalam lewat 84 persen.

Baca Juga: Loganta Tarigan dan R&D Pasang Target Tinggi Buka Rising Star Indonesia

Membawakan lagu Malaikat Juga Tahu milik Dewi Lestari, Logonta berhasil menutup semi final Rising Star Indonesia episode Senin (1/4/2019), dengan sempurna. Bahkan pujian datang dari para expert usai mendengarkan lantunan suara Logonta semalam.

Logonta Rising Star Indonesia

"Ya memang tadi saya agak bengong-bengong, karena saya baca ini lagunya saya tahu, lagu ini santai. Apa benar mau dibawakan di semi final?" tutur Ariel 'NOAH'.

"Ternyata yang kamu bawain beda banget. Ternyata emosinya di tengah naik turun, ternyata yang bisa jadi wow. Jadi tepuk tangan untuk yamg mengaransemen dan kamu juga," sambungnya.

Hampir sama dengan Ariel, Judika pun menganggap bahwa semalam merupakan penampilan terbaik pria asal Medan tersebut. Pasalnya, Logonta sanggup untuk menyatukan suara, musik, dan aransemen secara baik.

"Logonta aku harus bilang ini adalah satu hari baikmu, penampilan terbaik. Karena di penampilanmu aku lihat hari ini ketat. Banyak aransemen yang berat dan kamu membuatnya menyatu banget sama musiknya, dan jadi kamu banget," paparnya.

"Saya setuju nilainya 84. Saya yakin besok bakal gila-gilaan di grand final," tutupnya.

Baca Juga: Hadir di Ulang Tahun Vidi Aldiano, Busana Bunga Citra Lestari Tuai Kritik

Pada grand final Rising Star Indonesia minggu depan, empat kontestan akan bersaing untuk menduduki babak selanjutnya. Keempat kontestan tersebut ialah Logonta Tarigan, Jacqueline Caroline, Elvan Saragih, dan Igan Andhika.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini