nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kolaborasi Bareng Expert, 4 Kontestan Rising Star Gemparkan Babak Grand Final

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 09 April 2019 00:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 08 598 2040791 kolaborasi-bareng-expert-4-kontestan-rising-star-gemparkan-babak-grand-final-h04vobrrQU.jpg Grand Final Rising Star Indonesia (Foto: Rising Star Indonesia)

JAKARTA - Rising Star Indonesia memasuki babak grand final yang diisi oleh empat nama peserta. Mereka adalah Elvan, Igan, Jacqualine serta Loganta. Keempat peserta ini dipastikan bakal tampil habis-habisan untuk menjadi yang terbaik.

Sebelum memasuki duel, para peserta diberi kesempatan untuk mengambil pemanasan dengan berduet bareng para expert yakni Ariel, Rossa, Judika dan Yovie Widianto.

Baca Juga:

Cupi Cupita Pakai Dress Seksi, Netizen Salah Fokus ke Titik Cokelat Ini

Mesra dengan Richard Kyle, Posisi Lutut Jessica Iskandar Bikin Netizen Gagal Fokus

Kolaborasi apik Jacqualine dan Elvan

Penampilan pertama dibuka oleh Rossa dan Elvan yang menyanyikan lagu dari Rossa yang bertajuk Aku Bukan Untukmu. Dari pantauan Okezone, Elvan dan Rossa sukses menampilkan duet romantis diatas panggung. Suara khas dari Rossa dipadukan suara berkarakter dari Elvan, seolah membius para penonton untuk ikut bernyanyi .

Dari penuturan Ariel, duet Teh Oca, begitu Rossa disapa, pastinya akan memberikan penampilan yang bagus.

"Kalau menurut gue bagus banget sih (Rossa dan Elvan). Pasti bagus," puji Ariel.

Logonta Nge-Jam bareng Ariel Noah

Sementara pada penampilan kedua diisi oleh Igan dan Yovie Widianto. Lagi-lagi lewat lagu Tanpa Cinta yang dipopulerkan Yovir & Nuno, Igan dan Yovie berhasil memukau para penonton. Hanya saja, sebelum memulai lagu, para expert dan penonton sempat dibuat terkecoh karena Yovie Widianto dikira bakal bernyanyi.

Kemudian dari penampilan Ariel dan Loganta membawakan lagu dari NOAH yang bertajuk Ini Cinta. Dari lagu ini, Ariel berharap Loganta bisa berusaha sabar.

Penampilan Igan di Grand Final Rising Star 2018

"Gue mau ngajarin Loganta sabar," ujar Ariel.

Dan yang terakhir adalah penampilan Judika dengan Jacquline. Lewat lagu Malaikat yang dipopulerkan Judika, Jacquline dianggap berhasil mengimbangi suara Judika.

Meski begitu dari penampilan keempat peserta dengan para expert tidak akan masuk dalam penilaian. Dan hanya akan menjadi pemanasan para peserta Rising Star Indonesia. Pada babak grandfinal ini juga menghadirkan Kahitna sebagai bintang tamu. (aln)

(kem)

BERITA FOTO
+ 10

Sere Kalina, Presenter Cantik yang Ramai Dijodohkan dengan Ariel Noah

Sere Kalina merupakan host acara Rising Star Indonesia. (Foto: Instagram @sere.kalina)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini