nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Disindir Lakukan Tikung Menikung, Ini Kata Irma Darmawangsa

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 08 April 2019 14:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 08 33 2040553 disindir-lakukan-tikung-menikung-ini-kata-irma-darmawangsa-qKvY54qvAL.jpg Irma Dharmawangsa (Foto: Instagram)

JAKARTA - Hubungan kedekatan antara Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian, membuat Elly Sugigi geram. Pasalnya, selama ini wanita 47 tahun tersebut merasa memiliki hubungan istimewa dengan sosok Irfan.

Celetukan tikung menikung diketahui juga sempat diterima oleh pihak Irma Darmawangsa. Namun ia menegaskan bahwa kedekatan keduanya baru terjadi sekitar beberapa bulan belakangan ini.

"Ya sebenarnya enggak mau juga sih ya dibilang tikung menikung atau gimana. Intinya dia nih selalu nge-DM aku. Sudah dari beberapa tahun lalu tapi aku enggak pernah respon," kata Irma Darmawangsa, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan

 

Baca Juga: Irma Darmawangsa Beberkan Alasan Belum Terima Cinta Irfan Sbaztian

"Sudah kenal lama juga, jadi intensnya 3 sampai 4 bulan aku dekat sama dia. Cuma kenal dia sudah 2 tahun lah. Dan responnya pas 5 bulan terakhir ini," timpal Irfan.

Irma menyangka bahwa Elly mengetahui hubungan kedekatatan antara dirinya dan Irfan melalui sosial media. Akan tetapi ia menjelaskan bahwa dirinya baru beberapa bulan belakangan mereka dekat dengan Irfan lantaran ia meminta kontak Whats Appnya melalui Direct Mesaages.

Ia pun menjelaskan bahwa dirinya akhirnya memberikan nomor tersebut karena tau Irfan tak memiliki hubungan apa-apa dengan Elly Sugigi.

"Kayaknya tau lah dari sosmed. Makanya saya dibilang menikung. Justru saya kalau mau dari dulu. Dari dulu dm terus. Tapi saya enggak pernah buka diri ke Irfan. Terus sudah kesini dia DM akhirnya dia minta nomor WA. Pas intens WA, saya berani nanya ke Irfan, 'Sebenernya kamu dulu sama temen saya gimana? Pacaran enggak?'," katanya.

 

"Aku enggak mau dibilang ya gimana makan temen lah. Enggak aku cuma temen saja kok, temen baik. Itu pernyataan Irfan. Dari situ aku lega. Oh ya sudah kalau enggak ada apa-apa. Maksudnya pacaran atau apa. Dengan pernyataan dia seperti itu cukup lah," pungkasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Kebersamaan Ayu Ting Ting Bersama Sahabat Artisnya

Ayu Ting Ting saat bersama Ivan Gunawan. (Foto: Instagram @ayutingting92)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini