nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Irma Darmawangsa Beberkan Alasan Belum Terima Cinta Irfan Sbaztian

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 08 April 2019 12:44 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 08 33 2040490 irma-darmawangsa-beberkan-alasan-belum-terima-cinta-irfan-sbaztian-q9eo7i4rBA.jpg Foto: Vania/Okezone

JAKARTA - Mantan partner Elly Sugigi, Irfan Sbaztian, diketahui mulai menjalin hubungan dekat dengan pedangdut Irma Darmawangsa. Sayangnya, Irma masih belum mau membuka hati sepenuhnya kepada sosok Irfan.

Mengenai keputusan Irma untuk belum mau membuka hatinya, wanita 35 tahun tersebut mengaku tak enak hati dengan Elly Sugigi. Pasalnya, Irfan Sbaztian dan Elly Sugigi, diketahui sempat dekat bahkan dikabarkan menjalin hubungan asmara.

"Ya kan saya sudah bilang, saya butuh kejelasan. Biar gimana saya sama mpok kan berteman gitu, berteman di dunia entertain. Saya suka bertemu di event-event, jangan sampai nanti saya setiap ketemu mpok Elly jadi enggak enak hubungannya. Buang mukalah, sindir-sindiran lah," ungkap Irma Darmawangsa saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (8/4/2019).

Baca juga: Irfan Sbaztian Akui Sedang Dekat dengan Irma Darmawangsa

"Di sinikan saya jatuhnya keseret-seret nih. Kebawa. Kalau dari saya melihat sosok Irfan, ya Irfan baik, enak diajak komunikasi, chit chatnya enak, tektoknya dapet, saya sebatas itu saja dulu menjalani sama Irfan. Kejelasannya kalau dia ngebet banget sama saya, pastiin dulu sama yang kemarin itu bagaimana. Jangan saya jadi keseret-seret kemana-mana," sambungnya.

Pelantun Bang Jarwo ini mengungkapkan bahwa hingga saat ini dirinya pun masih belum berusaha untuk memperjelas status hubungan Irfan dan Elly. Sebab, Irfan diketahui selalu melarangnya, lantaran sudah paham dengan sifat Elly. Belum lagi, kini Elly diakui sudah mulai menyindir dirinya dan Irfan yang kepergok jalan berdua.

Baca juga: Putus Hubungan, Vicky Prasetyo Sebut Anggia Chan 'Nenek Gayung'

"Ya mau usaha gimana yah? Habis belum apa-apa sudah disindir-sindir. Jadi aku pikir, yah gimana kok saya jadi kayak tersangka di sini," katanya.

"Aku sih ngomong ke Irfan, 'Fan aku mau telepon (Elly) yah,' aku mau ketemuan, ngobrol-ngobrol. Dia bilang jangan jangan mau ngapain sih. Dilarang sama dia ya sudah. Dia sudah paham kan sifatnya Mpok Elly, jadi ya sudah. Karena dia kan sering kerja bareng. Aku jadi takut kan," pungkasnya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 11

Intip Potret Cantik dan Seksinya Dokter Darin Nahda

Darin dengan jas putih dokter dan blouse polkadot. (Foto: Instagram @ndnahda)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini