nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

My Stupid Boss 2 Raih 1 Juta Penonton Setelah 6 Hari Tayang

Alan Pamungkas, Jurnalis · Kamis 04 April 2019 16:27 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 04 206 2039049 my-stupid-boss-2-raih-1-juta-penonton-setelah-6-hari-tayang-IamGuWSpD3.jpg My Stupid Boss 2 (Foto: Falcon Pictures)

JAKARTA - My Stupid Boss 2 berhasil memikat para pecinta film Indonesia. Terbukti, film garapan Falcon Pictures tersebut berhasil meraih 1 juta penonton dalam waktu 6 hari tayang.

Bunga Citra Lestari, pemeran Diana/Kerani dalam film garapan sutradara Upi Avianto tersebut mengaku bangga. Sebab torehan sekuel ini berhasil mengalahkan My Stupid Boss pertama.

Baca Juga:

Jennifer Dunn Tengah Lakukan Pendekatan pada Putri Faisal Harris

Gisel hingga Dewi Perssik, 3 Penyanyi Alami Insiden Baju Melorot di Atas Panggung

"Ini perolehan yang positif. Semoga jumlah penontonnya terus bertambah, dan bisa melampaui perolehan penonton film My Stupid Boss pertama. Terima kasih kepada seluruh penonton film My Stupid Boss 2, dan semoga kalian semua terhibur," ujar Bunga Citra Lestari dalam keterangan yang diterima Okezone.

Sementara itu, sang produser, Frederica menjelaskan jika raihan 1 juta penonton merupakan apresiasi luar biasa.

Diadaptasi dari Novel Karya Pramoedya, Reza Rahadian dan Chelsea Islan Bermain Kembali dalam Bunga Penutup Abad

"Terima kasih untuk pecinta film Indonesia, yang telah mendukung film My Stupid Boss 2. Setelah 3 tahun, akhirnya Bossman kembali hadir di bioskop, dan atas perolehan 1 juta penonton dalam 6 hari, adalah sebuah apresiasi yang positif,” ungkapnya.

Selain dimainkan oleh Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari, My Stupid Boss 2 juga diisi oleh Che Kin Wah, Alex Abbad, Atiqah Suhaemi dan Melisa Karim.

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

Diadaptasi dari Novel Karya Pramoedya, Reza Rahadian dan Chelsea Islan Bermain Kembali dalam Bunga Penutup Abad

Reza Rahadian sebagai Minke, Chelsea Islan sebagai Annelies dan Marsha Timothy sebagai Nyai Ontosoroh dalam pertunjukan Bunga Penutup Abad di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jumat 16 November 2018. Bunga Penutup Abad merupakan sebuah pementasan teater yang diadaptasi dari novel Bumi Manusia dan Anak Semua Bangsa yang termasuk dalam seri novel Tetralogi Pulau Buru karya Pramoedya Ananta Toer.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini