nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jennifer Dunn Tengah Lakukan Pendekatan pada Putri Faisal Harris

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 04 April 2019 10:52 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 04 33 2038883 jennifer-dunn-tengah-lakukan-pendekatan-pada-putri-faisal-harris-nO28mOsyoB.jpg Jennifer Dunn (Foto: Okezone)

JAKARTA – Sejak menjadi istri siri Faisal Harris, secara otomatis, Jennifer Dunn juga berstatus sebagai ibu tiri dari 4 putri sang pengusaha tersebut. Wanita yang akrab disapa Jeje itu pun kini masih dalam proses pendekatan pada para buah hati sang suami.

Hal ini disampaikan oleh pengacara Faisal Harris, Firman Candra. Pengacara tersebut pun sering menasihati Jennifer Dunn untuk ikut menyayangi putri Faisal Harris dari pernikahannya dengan Sarita Abdul Mukti.

“Saya juga sudah sampaikan ke Jeje kalau Shafa, Shabina, Shakilla dan Shania itu anak anda. Jadi harus disayang juga dan dia sudah mulai melakukan itu,” ujar Firman Candra saat dihubungi Okezone melalui sambungan telepon, Selasa (2/4/2019).

 

Baca Juga: Pernikahan Jennifer Dunn dan Faisal Harris Segera Diresmikan Secara Hukum

Saat ini, Jeje pun masih mencoba berusaha berhubungan baik dengan 4 putri Faisal Harris. Hal tersebut juga dia lakukan kepada Shafa, putri ketiga Faisal Harris yang sempat melabraknya di sebuah pusat perbelanjaan.

Menurut Firman, saat ini hubungan Jennifer Dunn dan Shafa Harris sudah jauh membaik. Perseteruan mereka pun kini telah terselesaikan.

“Sekarang semuanya sudah oke (hubungan Jennifer Dunn dan Shafa Harris). Sudah layaknya keluarga,” pungkas Firman Candra.

Seperti diketahui, Jennifer Dunn dipersunting Faisal Harris secara siri pada 2016 silam. Hubungan yang dijalin Faisal Harris dan Jennifer Dunn pun sempat membuat Shafa Harris marah.

Berjumpa di sebuah pusat perbelanjaan, Shafa yang saat itu berusia 14 tahun dengan berani menjambak rambut panjang Jeje. Dia pun memaki Jeje dengan kalimat berbahasa Inggris.

 

Mendapati putri Faisal Harris marah, Jeje berusaha tenang. Dia pun mengancam Shafa untuk menelepon ayahnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Ketika 2 Penggugat Kompak Tepuk Wajah di Sidang Pledoi Jennifer Dunn

Sidang kali ini beragendakan nota pembelaan atau pledoi dari terdakwa.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini