nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Beratnya Perjuangan Laura Theux Perankan Tokoh Taruni Akpol

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 23 Februari 2019 20:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 22 206 2021732 beratnya-perjuangan-laura-theux-perankan-tokoh-taruni-akpol-pqi1XRyEDL.jpg Laura Theux (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Laura Theux mengemban tugas berat dibalik perannya sebagai taruni Akpol dalam film Pohon Terkenal. Dirinya dituntut melakukan perubahan seperti diet hingga memangkas rambut panjangnya.

"Kalau untuk potong rambut siapa sih yang enggak mikirin dua kali? Pasti ada pertimbangan-pertimbangan," ungkapnya di kawasan Kuningan, Jakarta.

Tak berhenti sampai disitu, Laura Theux juga diharuskan menjalani karantina selama satu minggu di Akpol. Disiplin tinggi serta latihan fisik yang harus Laura jalani bahkan sempat membuatnya drop.

 

Baca Juga: Ada Chemistry, Umay Shahab Bantah Cinlok dengan Laura Theux

"Aku sempat sakit karena fisik ya, karena kalau kita kan tahu sendiri kalau syuting adegan guling kan kita pasti diulangnya beberapa kali. Jadi kalau misalnya suruh push up ya push up berapa kali. Jadi ya itu sempat bikin drop dan scene yang lumayan banyak. Jadi sempat drop banget sih," akunya.

Meski begitu, Laura Theux sama sekali tidak menyesali keputusannya mengambil tawaran bermain dalam film tersebut. Bagi Laura, sebuah kesempatan langka bisa merasakan kehidupan para taruni di Akpol benar-benar jadi memori yang tak terlupakan.

 

"Itu enggak bisa dilupain. Karena aku sendiri bisa masuk situ, di resimen, tanpa harus masuk Akpol. Karena orang luar enggak bisa sembarangan masuk di Akpol tanpa ijin dan keperluan apa-apa, dan itu kayak waw aku masuk ke Akpol yang notabene orang luar enggak bisa masuk. Itu menurut aku suatu kebanggaan," pungkas dia.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Ibunda Cinta Laura Beberkan Rencana Pesta Pernikahan Anaknya

Dalam sebuah acara Hotman Paris Show rupanya Hotman Paris selaku pembawa acara kedatangan aktris sekaligus penyanyi cantik, Cinta Laura. Yang menariknya, pada acara itu juga, menghadirkan ibunda dari Cinta Laura yakni Herdiana. Foto: Instagram @soyfrankgarcia

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini