nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ada Chemistry, Umay Shahab Bantah Cinlok dengan Laura Theux

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 21 Februari 2019 19:29 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 21 33 2021190 ada-chemistry-umay-shahab-bantah-cinlok-dengan-laura-theux-sqr6brES5g.jpg Laura dan Umay

JAKARTA - Umay Shahab berkesempatan tampil bersama Laura Theux dalam film Pohon Terkenal. Disana, keduanya dituntut memainkan karakter yang punya kedekatan khusus.

Demi totalitas peran, Umay dan Laura beberapa kali kedapatan sering menghabiskan waktu bersama. Namun saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, Umay membantah cinlok dengan lawan mainnya.

"Ada chemistry yang harus disatukan, visi yang harus disatukan. Jadi menurut gue, kayak ya sudah kita ngejalanin untuk si karakter ini saja dulu," ujarnya, Kamis (21/2/2019).

 

Baca Juga: Di Kun Anta 2, Umay Shahab Dipaksa untuk Bad Boy

Dalam lanjutannya Umay mengatakan, hal itu hanya dia lakukan demi profesionalisme sebagai aktor.

"Kita punya kehidupan masing-masing. Dia punya pacar. Jadi intinya punya kehidupan masing-masing yang harus dijalani saja," jelas dia.

Umay Shahab bahkan masih menghormati kehidupan pribadi Laura Theux. Untuk keperluan syuting saja, Umay sampai meminta ijin kepada kekasih Laura.

"Iya. Gue bilang. Karena gue enggak mau ada clash. Sebelumnya gue punya temen yang bermasalah sama pacarnya. Mungkin kalian tahu siapa," tuturnya.

"Jadi gue enggak mau lah ada permasalahan sama pacar orang. Jadi lebih baik gue baik-baik sama semuanya biar gue bisa punya film, karya yang bisa dinikmati sama semua orang," pungkas Umay Shahab.

 

(edh)

BERITA FOTO
+ 3

Atlet Difabel Laura Aurelia Raih Penghargaan Indonesia Awards 2018 Kategori Olahraga Terbaik

Atlet renang difabel Laura Aurelia Dinda Sekar Devanti menerima penghargaan Indonesia Awards 2018 di Gedung iNews Center, Jakarta Pusat, Kamis 15 November 2018 malam.

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini