nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Emilia Clarke hingga Jason Momoa Jadi Presenter Oscars 2019

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 12 Februari 2019 07:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 12 206 2016637 emilia-clarke-hingga-jason-momoa-jadi-presenter-oscars-2019-fbAKtv9bYx.jpg Oscars Luncheon (Foto: The Holywood Reporter)

LOS ANGELES - Academy of Motion Picture Arts and Sciences (AMPAS) kembali mengumumkan para presenter yang akan meramaikan pagelaran Oscars 2019. Sebanyak 13 nama diumumkan langsung oleh AMPAS selaku pihak penyelenggara.

Baca juga: Disinggung soal Pevita Pearce, Ariel 'Noah' Langsung Salah Tingkah

Nama-nama besar kembali mewarnai daftar presenter Oscars tahun ini. Melissa McCarthy, Javier Bardem, Angela Bassett, Chadwick Boseman, Emilia Clarke, Laura Dern, Samuel L. Jackson, Stephan James, Keegan-Michael Key, KiKi Layne, James McAvoy, Melissa McCarthy, Jason Momoa, dan Sarah Paulson adalah nama-nama yang diumumkan pada Senin 11 Februari 2019.

fjfjk

Ketiga belas nama tersebut akan menemani para pesohor Hollywood yang sebelumnya sudah diumumkan seperti Jennifer Lopez, Awkwafina, Chris Evans, Whoopi Goldberg, dan masih banyak lagi lainnya. Munculnya nama-nama baru diakibatkan oleh kemungkinan beberapa pemenang tahun lalu yang diprediksi batal hadir seperti Frances McDormand, Gary Oldman, Sam Rockwell, and Allison Janney. Oscar memiliki tradisi para pemenang di tahun sebelumnya akan menyerahkan Piala kepada pemenang baru di kategori yang sama.

tititi

Pagelaran Oscars tahun ini juga diperkirakan akan mengusung format baru yang lebih singkat. Durasi acara Oscars yang cukup panjang selama ini sudah menuai kritikan dari para penonton.

Baca juga: Aksi Jacqueline Carolina di Rising Star Indonesia Bikin Rossa Menangis

“Susunan talenta yang meramaikan acara tahun ini diharapkan bisa membawa beberapa momen paling tak terlupakan dalam memori sinematik baru-baru ini ke khalayak di seluruh dunia,” ujar produser acara Donna Gigliotti dan co-produser serta sutradara Glenn Weiss. "Mereka bergabung bersama untuk menghubungkan kembali kita dengan nominasi, film luar biasa mereka, dan penampilan luar biasa."

Academy Awards ke-91 akan digelar di Dolby Theatre, Los Angeles, California, Amerika Serikat, pada tanggal 24 Februari 2019.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini