nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Disinggung soal Pevita Pearce, Ariel 'Noah' Langsung Salah Tingkah

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 12 Februari 2019 01:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 11 598 2016604 disinggung-soal-pevita-pearce-ariel-noah-langsung-salah-tingkah-1aGkhTNxze.jpg Ariel Noah dan Pevita Pearce

JAKARTA - Ariel Noah tampak salah tingkah hingga lupa lirik lagu sendiri saat disinggung mengenai Pevita Pearce lewat lagu yang bertajuk Hidup Untukmu, Mati Tanpamu. Sebagaimana diketahui, Pevita menjadi model video klip dalam lagu itu.

Peristiwa lucu itu terjadi saat Ariel diminta menyanyikan lagu tersebut dalam panggung Rising Star Indonesia pada Senin (11/2/2019). Saat intro lagu itu masuk, Ariel seketika lupa akan lirik lagu yang dipopulerkan olehnya itu.

Baca juga: Comeback, Rita Sugiarto Hadir dengan Lagu Galau Menyayat Hati

“Gimana sih gue lupa (liriknya),” tanya Ariel.

cvbasg

Setelah sesaat mengingat-ingat lagu itu, Ariel pun berhasil masuk hingga reff lagu. Tepuk tangan dari para penonton dan expert lain diberikan pada Ariel.

Salah tingkah Ariel ini langsung dimanfaatkan oleh pemandu acara, Roby Purba. Tak sendirian, Roby pun mendapat dukungan untuk memojokkan Ariel seputar Pevita dengan bantuan dari Rossa.

“Duh cantik banget model video klipnya,” tambah Rossa.

Ariel langsung menimpalinya dengan menyebut ini sebuah propaganda. Sementara Rossa kembali berpura-pura menelpon Pevita Pearce.

wetq

Usai singgungan itu, wajah Ariel tampak malu sembari memberikan senyum.

Baca juga: Keluarga Klaim Ahmad Dhani harusnya Tak Ditahan, Pengadilan Tinggi Buka Suara

“Ini bagian dari propaganda,” tutup Ariel NOAH.

Seperti yang diketahui, belum lama ini santer terdengar kabar bila Ariel NOAH memiliki hubungan spesial dengan Pevita Pearce. Namun sayang baik Pevita dan Ariel NOAH belum mau buka suara terkait kabar tersebut.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini