nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampil di Oscar 2019 Bareng Queen, Adam Lambert Masih Tak Percaya

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 25 Februari 2019 13:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 25 205 2022458 tampil-di-oscar-2019-bareng-queen-adam-lambert-masih-tak-percaya-R2CqSClrfq.jpg Adam Lambert dan Queen di Oscar 2019

LOS ANGELES - Tampil di ajang sebesar Oscar tentu menjadi mimpi orang-orang yang berkecimpung di dunia entertainment Hollywood. Tak terkecuali Adam Lambert.

Baca Juga: Bohemian Rhapsody Masuk 5 Nominasi, Queen Siap Tampil di Oscar 2019

Karena itu, ketika akhirnya peluang untuk tampil di Oscar akhirnya datang tahun ini, Lambert mengaku masih tak percaya. Jebolan American Idol itu didapuk sebagai pembuka Oscar 2019 bersama dengan Queen.

"Aku tinggal di Los Angeles selama 17 tahun dan menjadi pembuka Oscar, aku tak akan pernah membayangkan ini terjadi," kata Lambert kepada E! Online, Senin (25/2/2019).

Tak dapat dipungkiri jika Lambert berkesempatan tampil di Oscar 2019 karena ia kini mengisi posisi vokalis Queen. Band legendaris asal Inggris itu diberi kepercayaan membuka Oscar tahun ini berkat kesuksesan Bohemian Rhapsody yang mengangkat cerita hidup vokalis mereka, Freddie Mercury.

"Queen dan aku sudah bekerja sama selama 6 tahun terakhir dan keliling dunia dan kami menampilkan lagu ini dalam rangka merayakan Bohemian Rhapsody. Semua orang bekerja keras dan kita merayakannya bersama," tutur Lambert.

Queen

Lambert memang sudah menjalani tur dengan Queen sejak 2011. Meski sudah didapuk sebagai vokalis Queen, tapi Lambert tidak pernah merasa menggantikan posisi Freddie Mercury. Baginya, ia hanyalah tamu di Queen.

"Tidak hanya aku harus memastikan suaraku mumpuni dan aku tahu setiap kata dalam liriknya, tapi juga pendapat fans. Jelas ada beberapa kekhawatiranku," tutur Lambert kepada People tahun lalu.

Baca Juga: Saif Ali Khan Jawab Isu Mualaf Kareena Kapoor

"Ini bukanlah musik yang aku tulis sendiri. Ini adalah aku, sebagai seorang tamu, bersama salah satu band rock legendaris sepanjang masa, menyanyikan lagu-lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi terbaik sepanjang masa. Freddie tak tergantikan," sambungnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini