nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Episode Ke-63, Murkanya Nyi Blorong pada Kyai Linggarjati

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 10 Januari 2019 15:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 10 33 2002638 episode-ke-63-murkanya-nyi-blorong-pada-kyai-linggarjati-IamvwGZ0gg.jpg Misteri Gunung Merapi (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Drama kolosal Misteri Gunung Merapi memasuki episode ke-63. Dimana pada episode kali ini Mak Lampir berhasil dikalahkan oleh Kyai Linggarjati.

Tak terima dengan kekalahan tersebut, Mak Lampir pun meminta bantuan pada Nyi Blorong. Sehingga dari hal itu membuat Nyi Blorong murka dan akan membalaskan dendam dari kekalahan dari Mak Lampir.

Baca Juga: Hapus Foto di Instagram, Jane Shalimar Kecewa pada Vanessa Angel?

Baca Juga: Prostitusi Online Artis, Robbie Abbas Akui Telah 'Jual' 180 Wanita

Sinetron Kolosal Misteri Gunung Merapi Kini Hadir di MNCTV

Di sisi lain, Badrika yang tampak mendapat serangan dari Durkala membuatnya kini terluka. Tetapi hal tersebut membuat Badrika harus segera diobati dengan sebuah air yang berasal dari mata air.

Lebih lanjut, Mahardika dan Bumi yang berusaha membantu untuk mencarikan mata air tersebut untuk memulihkan Badrika.

 

Sementara itu, Bayi Bajang rupanya sudah tertangkap oleh Bestari sedangkan Durkala lalu dapat kabur kembali. Walhasil akan terjadi sebuah pertempuran seru untuk menghentikan aksi dari Bayi Bajang.

Ingin tahu kisah selanjutnya? Cerita tersebut dapat disaksikan langsung hanya di MNC TV setiap hari, pukul 20:00 WIB. Adegan-adegan action yang didukung dengan gambar mumpuni juga tersaji dalam sinetron garapan MNC Pictures ini.

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

Sinetron Kolosal Misteri Gunung Merapi Kini Hadir di MNCTV

EVP of Production & Operation MNC Pictures Muhammad Soufan melakukan pemotongan tumpeng disaksikan Direktur Programming dan Produksi MNCTV Endah Hari Utari saat syukuran tayang perdana sinetron kolosal legendaris Misteri Gunung Merapi di Gedung MNC Tower 1, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin 19 November 2018 malam.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini