Prostitusi Online Artis, Robbie Abbas Akui Telah 'Jual' 180 Wanita

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 10 Januari 2019 08:02 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 10 33 2002328 robbie-abbas-ungkap-pada-hotman-paris-telah-jual-180-perempuan-lebih-bZn5TLetqg.jpg Hotman Paris Hutapea dan Robbie Abbas (Foto: Instagram)

JAKARTA – Sebagai mantan mucikari, Robbie Abbas tentu paham betul sepak terjang segelintir selebriti yang menjajakan ‘jasa’ lewat dirinya.

Hadir sebagai tamu dalam acara Hotman Paris Show, Secara blak – blakan, Robbie Abbas mengaku kepada Hotman Paris Hutapea soal berapa wanita yang pernah dijual jasanya kepada para lelaki hidung belang.

“Saya bersama Robbie yang dulu terkenal sebagai mucikari kelas atas, saya mau tanya berapa orang yang kamu jual? Sebelum kamu ditangkap tahun 2015,” kata Hotman lewat instagram, Rabu (9/1/2019).

Pria bernama asli Robbie Nasution itu pun langsung memberikan jawabannya. Tidak tanggung – tanggung, jumlahnya bahkan mencapai ratusan orang. Mereka berprofesi sebagai artis, model, hingga pramugari.

Baca Juga: Pihak Vanessa Angel Minta Jane Shalimar Tidak Ikut Campur Masalah Hukum

“Kalau dari artis ada 100 orang, model di atas 50 orang, pramugari hampir 30 orang,” jawab Robbie.

“Itu belum termasuk cewek–cewek biasa ya?” tanya Hotman lagi. Pertanyaan singkat pengacara kondang itu langsung dijawab ‘iya’ oleh Robbie.

Rasa penasaran Hotman pun kembali muncul mengenai siapa saja para pria yang menggunakan jasa esek – esek itu kepada Robbie. Tidak kalah mengejutkan dari jawaban sebelumnya, Robbie pun mengatakan jika para lelaki hidung belang itu bukan hanya berasal dari pengusaha tapi juga pejabat publik.

“Pemakainya macam – macam dari berbagai kalangan, mulai dari pengusaha, pejabat juga ada,” kata Robbie.

Sekedar informasi, Robbie Abbas pernah berprofesi sebagai mucikari. Namun sepak terjangnya di bisnis prostitusi itu berakhir di tahun 2015. Ia ditangkap bersama seorang artis berinisial AA di salah satu hotel saat ingin mulai bertransaksi.

Robbie kemudian ditahan selama 1 tahun 4 bulan, hingga pada 2016 lalu ia akhirnya bisa bebas. Dengan hukuman yang telah dijalani, Robbie kini telah meninggalkan pekerjaannya sebagai mucikari.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini