Episode 62 Misteri Gunung Merapi, Bayi Bajang Berhasil Ditaklukkan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 09 Januari 2019 19:31 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 09 598 2002237 episode-62-misteri-gunung-merapi-bayi-bajang-berhasil-ditaklukkan-7JYWSeegXU.jpg Misteri Gunung Merapi (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Sinetron kolosal garapan MNC Pictures berjudul Misteri Gunung Merapi memasuki episode ke-62. Kali ini Bayi Bajang diketahui telah berhasil ditaklukkan oleh ayah Bestari. Berikut sinopsisnya:

Makhluk penghisap darah atau bayi bajang yang selama ini meresahkan warga berhasil ditangkap. Bayi bajang akhirnya ditangkap oleh ayah Bestari yang sempat mengalami kejadian aneh usai dirinya bertatap muka langsung dengan sang anak.

Sinetron Kolosal Misteri Gunung Merapi Kini Hadir di MNCTV

Di sisi lain, Mak lampir mulai geram lantatan anak buahnya terus menerus mengecewakannya. Cambuk amal rusuli yang sempat dicari-cari, rupanya tak kunjung ia dapatkan.

Sementara itu, keadaan Pitaloka diketahui semakin membaik usai terkena pukulan dan tendangan musuh-musuhnya. Sayang, kini Pitaloka menjadi hilang ingatan akibat kejadian tersebut.

 

Ingin tahu kisah selanjutnya? Cerita tersebut dapat disaksikan langsung hanya di MNC TV setiap hari, pukul 20:00 WIB. Adegan-adegan action yang didukung dengan gambar mumpuni juga tersaji dalam sinetron garapan MNC Pictures ini.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini