nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Episode Ke-29 Misteri Gunung Merapi, Munculnya Cambuk Wasiat

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 18 Desember 2018 19:50 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 18 598 1993072 episode-ke-29-misteri-gunung-merapi-munculnya-cambuk-wasiat-4NeIi94MBH.jpg Misteri Gunung Merapi (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Sinetron drama kolosal Misteri Gunung Merapi kembali menyajikan cerita seru. Setelah pada episode sebelumnya Mak Lampir dipusingkan dengan keberadaan Mak Lampir palsu, kini Mak Lampir dihadapkan dengan Cambuk Wasiat.

Yang konong katanya cambuk wasiat itu punya kekuatan besar. Sehingga Mak Lampir mencarai cara bagaimana cambuk tersebut dapat dikalahkan. Mak Lampir pun bersekongkol dengan Mahardian mencoba kemampuan cambuk wasiat itu yang rupanya dimiliki oleh Sembara.

Baca Juga: Jadi Istri Opick, Bebi Silvana Diingatkan soal Poligami

Baca Juga: Makin Mesra, Alyssa Daguise Cium Gemas Al Ghazali di Pinggir Jalanan London

Sinetron Kolosal Misteri Gunung Merapi Kini Hadir di MNCTV

Di sisi lain, cambuk wasiat itu muncul dari tangan Basir yang berhasil menghantam Mayangsari sehingga membuat Mayangsari terpental hingga kabur.

Ditempat lain, Sekar Ayu yang sedang bertarung dengan Badrika dimana keduanya menggunakan pedang untuk menyerang satu sama lain.

Lebih lanjut, dia melihat Ki Maruta yang mana orang tua Sekar Ayu datang berdarah-darah dengan keris menancap di perutnya, berkelebat menjauhi Sekar Ayu menjadikan Sekar Ayu kaget. Lantas ia mengejar Ki Maruta.

Ingin tahu kisah selanjutnya? Cerita tersebut dapat disaksikan langsung hanya di MNC TV setiap hari, pukul 20:00 WIB. Adegan-adegan action yang didukung dengan gambar mumpuni juga tersaji dalam sinetron garapan MNC Pictures ini.

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

Sinetron Kolosal Misteri Gunung Merapi Kini Hadir di MNCTV

EVP of Production & Operation MNC Pictures Muhammad Soufan melakukan pemotongan tumpeng disaksikan Direktur Programming dan Produksi MNCTV Endah Hari Utari saat syukuran tayang perdana sinetron kolosal legendaris Misteri Gunung Merapi di Gedung MNC Tower 1, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin 19 November 2018 malam.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini