nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Episode ke-25, Pertarungan Hebat Antara Mak Lampir Asli dan Palsu

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 13 Desember 2018 20:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 13 598 1990990 episode-ke-25-pertarungan-hebat-antara-mak-lampir-asli-dan-palsu-sWQY0cuIOq.jpg Misteri Gunung Merapi (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Drama sinetron kolosal, Misteri Gunung Merapi kembali menyajikan cerita seru. Ya, pada episode ke-25 ini terjadi pertemuan antara Mak Lampir Asli dan Palsu.

Dimana sebelumnya, Rengganis dan Krungsung yang dihasut oleh Mak Lampir palsu berhasil menemukan Mak Lampir yang asli untuk dibinasakan. Sayangnya usaha Rengganis dan Krunsung mampu dikalahkan dengan mudah oleh Mak Lampir asli.

Baca Juga: Pinkan Mambo Unggah Foto Sang Anak, Kukunya Jadi Sorotan

Baca Juga: Muntah Kain Kafan, Angel Lelga Ngaku Diguna-guna

Misteri Gunung Merapi

Sedangkan, Mak Lampir yang palsu juga nyatanya datang untuk membinasakan Mak Lampir asli. Praktis pertarungan hebat disajikan oleh drama kolosal Misteri Gunung Merapi.

Kemudian di tempat lain, Mardian yang dibantu oleh anak kecil tinggal didalam sebuah gubuk. Tetapi karena merasa lapar, Mardian pun mencoba mencuri makan di rumah warga.

Sinetron Kolosal Misteri Gunung Merapi Kini Hadir di MNCTV

Tapi usaha dari Mardian malah berbuah tak enak lantaran warga kampung yang tak terima sehingga mengejar Mardian.

Ditempat lain, Sembara menunjukan aksinya melawan Centeng dari Juragan Broto. Dimana dari pertarungannya ini, ia mendapat isu bahwa anak dari Juragan Broto sedang sakit.

Dan saat itu pula Juragan Broto membuat sebuah sayembara, yakni barang siapa yang dapat menyembuhkan anaknya, ia akan diberi hadiah.

Ingin tahu kisah selanjutnya? Cerita tersebut dapat disaksikan langsung hanya di MNC TV setiap hari, pukul 20:00 WIB. Adegan-adegan action yang didukung dengan gambar mumpuni juga tersaji dalam sinetron garapan MNC Pictures ini.

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

Sinetron Kolosal Misteri Gunung Merapi Kini Hadir di MNCTV

EVP of Production & Operation MNC Pictures Muhammad Soufan melakukan pemotongan tumpeng disaksikan Direktur Programming dan Produksi MNCTV Endah Hari Utari saat syukuran tayang perdana sinetron kolosal legendaris Misteri Gunung Merapi di Gedung MNC Tower 1, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin 19 November 2018 malam.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini