Episode ke-36, Mak Lampir Didatangi Tengkorak Hidup

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 21 Desember 2018 21:41 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 21 598 1994603 episode-ke-36-mak-lampir-didatangi-tengkorak-hidup-jqt8A3IkHf.jpg Misteri Gunung Merapi (Foto: MNC)

JAKARTA - Cerita seru kembali datang dari drama kolosal Misteri Gunung Merapi. Kali ini, Mak Lampir masih dihadapkan dengan pertarungan barunya yakni melawan tengkorak hidup yang dibantu oleh Mahardian yang berubah menjadi siluman harimau.

Kedatangan tengkorak hidup itu, ketika Mak Lampir tengah mengobati Sundari dari hantaman bola api. Sayangnya Mak Lampir sendiri tak mengetahui siapakah yang berani berulah.

Sayangnya dari pertempuran itu, bukan perkara mudah bagi seorang Mak Lampir. Pasalnya setiap kali tengkorak itu dikalahkan, tulang belulangnya kembali menyatu alias utuh.

Baca Juga: Episode ke 31 dan 32, Cambuk Wasiat Masih Menjadi Senjata Ampuh bagi Mak Lampir

 

Ditempat lain, Sundari rupanya telah berhasil membunuh Ki Japra, kemudian ia pun langsung mencegat Jayadi. Tapi hal itu mendapat respon dari Sembara, Basir, Farida bersama kuwu dan para warga lain.

Mereka pun tak terima Jayadi dicegat oleh Sundari dan akhirnya terjadi pertempuran.

Tetapi Sundari tampak memiliki ilmu yang begitu kuat sehingga sulit ditahan oleh Sembara dan lainnya. Pada akhirnya suatu saat, Sundari diburu oleh warga hingga tertangkapnya ia oleh warga.

Disisi lain, Lindu Aji yang berhenti dan turun dari kudanya karena melihat sosok wanita di pinggir jalan yang terkapar pingsan. Namun ketika ia turun untuk membantunya, nyatanya perempuan itu terbangun dan langsung menyerang Lindu Aji.

 

Ingin tahu kisah selanjutnya? Cerita tersebut dapat disaksikan langsung hanya di MNC TV setiap hari, pukul 20:00 WIB.

Adegan-adegan action yang didukung dengan gambar mumpuni juga tersaji dalam sinetron garapan MNC Pictures ini.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini