Episode Ke-64 Misteri Gunung Merapi, Perkelahian Hebat Surotani dan Bayi Bajang

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 11 Januari 2019 16:20 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 11 598 2003186 episode-ke-64-misteri-gunung-merapi-perkelahian-hebat-surotani-dan-bayi-bajang-2rQDdhnAOo.jpg Misteri Gunung Merapi (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Sinetron kolosal Misteri Gunung Merapi sudah memasuki episode ke-64. Pada episode kali ini, banyak konflik seru yang pasti sudah ditunggu-tunggu oleh para penonton di rumah.

Mak Lampir terus mengerahkan pasukannya untuk mencari Farida. Sebelumnya Mak Lampir sempat melihat Farida ketika di Paso Benggala.

Baca Juga: Kecewa, Jane Shalimar Minta Vanessa Angel Kembalikan Kartu ATM

Baca Juga: Vanessa Angel Ngeles Dijebak, Polisi: Sudah 15 Kali Dipesan

Sementara itu Sembara dan Basir yang sedang beristirahat dalam perjalanan mereka melihat pasukan Sultan Agung dari Kerajaan Mataram. Pasuka Sultan Agung itu rencananya akan menyerang Belanda.

Di sisi lain, Surotani merasakan bahwa ada yang tidak beres di dalam rumah tempat ia berdiri. Lalu ia melihat Bayi Bajang dan akhirnya berkelahi hebat di sana.

 Sinetron Kolosal Misteri Gunung Merapi Kini Hadir di MNCTV

Ingin tahu kisah Misteri Gunung Merapi selanjutnya? Cerita tersebut dapat disaksikan langsung hanya di MNC TV setiap hari, pukul 20:00 WIB. Adegan-adegan action yang didukung dengan gambar mumpuni juga tersaji dalam sinetron garapan MNC Pictures ini.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini