nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Episode ke 31 dan 32, Cambuk Wasiat Masih Menjadi Senjata Ampuh bagi Mak Lampir

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 19 Desember 2018 19:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 19 598 1993559

JAKARTA - Sinetron drama kolosal Misteri Gunung Merapi kembali menyajikan cerita menarik. Namun pada episode ke-31 dan 32 kali ini, cambuk wasiat masih menjadi senjata yang sulit dikalahkan oleh Mak Lampir.

Cerita bermula ketika Mak Lampir, Mardian dan Sarkali berusaha untuk menculik Farida dari tangan Sembara. Namun hal tersebut rupanya sangat sulit lantaran Sembara masih memiliki cambuk wasiat Amal Rosuli.

Apalagi cambuk ini juga sangat berbahaya bagi mereka lantaran tersimpan kekuatan besar.

Lebih lanjut, usaha dari Mak Lampir dan yang lain tak sia-sia. Pada akhirnya, mereka pun berhasil menculik Farida. Namun Sembara tak tinggal diam yang kemudian dibantu oleh Maung Ireng.

Sinetron Kolosal Misteri Gunung Merapi Kini Hadir di MNCTV

Baca Juga: Episode Ke-29 Misteri Gunung Merapi, Munculnya Cambuk Wasiat

Lain lagi dengan Badrika yang sedang berjalan melihat Sekar Ayu dimana saat itu tengah memapah Ki Maruta. Tetapi pada saat itu juga Mahardika yang ditemani oleh Bumi sedang mengintai Badrika.

Ketika sampai hutan, Sekar Ayu yang menggeram kesal, lalu dia menghempaskan mantera badranaya ke Arimbi yang tidak berdaya dengan ikatannya.

Namun hal tersebut disaksikan oleh Kyai Subakir. Tetapi pada akhirnya Arimbi yang dibantu dilepaskan ikatannya oleh Bahula berusaha melawan Sekar Ayu hingga terjadi pertarungan diantara mereka berdua.

Ingin tahu kisah selanjutnya? Cerita tersebut dapat disaksikan langsung hanya di MNC TV setiap hari, pukul 20:00 WIB. Adegan-adegan action yang didukung dengan gambar mumpuni juga tersaji dalam sinetron garapan MNC Pictures ini.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Sinetron Kolosal Misteri Gunung Merapi Kini Hadir di MNCTV

EVP of Production & Operation MNC Pictures Muhammad Soufan melakukan pemotongan tumpeng disaksikan Direktur Programming dan Produksi MNCTV Endah Hari Utari saat syukuran tayang perdana sinetron kolosal legendaris Misteri Gunung Merapi di Gedung MNC Tower 1, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin 19 November 2018 malam.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini